Kim Jun-han Konfirmasi Tidak Muncul di Hospital Playlist 2

CNN Indonesia | Jumat, 11/09/2020 18:35 WIB
Kim Jun-han mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan muncul di sekuel Hospital Playlist. Kim Jun-han mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan muncul di sekuel Hospital Playlist. (dok: tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Jun-han mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan muncul di sekuel Hospital Playlist. Meski begitu pemeran dokter Ahn Chi-hong ini akan tetap memberi dukungan kepada seluruh pemain.

"Dokter Ahn Chi-hong tidak dapat bergabung dengan pemain [Hospital Playlist] di season kedua," kata Kim Jun-han lewat saluran YouTube Fifteen Nights atau milik PD Na Young-seok pada Kamis (10/9) malam.

"Namun, saya akan memberi dukungan untuk seluruh pemain, sementara saya hadir sebagai penonton," lanjutnya.


Dalam seri pertama drama Korea Hospital Playlist, Ahn Chi-hong digambarkan menjadi salah satu karakter pendukung yang cukup signifikan.

Dia merupakan dokter residen tahun ketiga bedah saraf Yulje Medical Center, yang juga digambarkan jatuh cinta pada Chae Song-hwa (diperankan Jeon Mi-do).

"Saya yakin Ahn Chi-hong menjadi kepala residen dan melakukan yang terbaik di tempat lain. Saya akan berterima kasih jika kalian mendukungnya seperti itu," ungkap Kim Jun-han.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya siap jika kelak Ahn Chi-hong dibutuhkan kembali, ia dengan senang hati dan bersedia memerankannya.

Di satu sisi Kim Jun-han tak menampik bahwa dirinya merasa sedih untuk berpisah dengan karakter tersebut. Dia mengaku akan merindukan suasana syuting dan para pemain yang terlibat.

"Saya tidak bisa memikirkan apapun selain kesedihan. Saya akan merindukan semua orang. Jadi mungkin saya akan datang mengunjungi mereka ke lokasi dan memberi dukungan," ungkapnya, dikutip dari Sports Seoul via Naver.

Dia lanjut berpesan kepada penggemar, "Saya harap kita semua akan bertemu kembali dengan peran yang lain. Saya akan menunggu untuk waktu yang tepat, jadi kalian bisa menantikan itu. Saya berjanji akan kembali dengan peran yang lebih baik. Tolong beri banyak cinta juga untuk Hospital Playlist season 2."

[Gambas:Youtube]



Sebelum bermain di Hospital Playlist, Kim Jun-han juga dikenal terlibat dalam sejumlah drama seperti Prison Playbook, The Time, dan One Spring Night.

Dia juga telah membintangi sejumlah judul film seperti Confidential Assignment, The Battleship Island, serta yang terbaru Beasts Clawing at Straws.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]