Samuel L. Jackson Gabung Episode Spesial Black Mirror

CNN Indonesia | Selasa, 08/12/2020 10:59 WIB
Aktor Samuel L. Jackson resmi bergabung episode spesial serial antologi Black Mirror bertajuk Death to 2020. Aktor Samuel L. Jackson resmi bergabung episode spesial serial antologi Black Mirror bertajuk Death to 2020. (Kevin Winter/Getty Images for Turner Sports/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Samuel L. Jackson resmi bergabung episode spesial serial antologi Black Mirror bertajuk Death to 2020. Kabar itu disampaikan layanan streaming Netflix melalui media sosialnya.

Jackson bukan satu-satunya aktor yang diumumkan gabung Death to 2020. Selain Jackson juga ada Hugh Grant, Lisa Kudrow, Kumail Nanjiani, Tracey Ullman, Samson Kayo, Leslie Jones, Diane Morgan, Cristin Milioti, dan Joe Keery.

"Dari kreator Black Mirror hadir Death to 2020, acara komedi yang tidak akan pernah kalian lupakan dari tahun yang tidak ingin kalian ingat," tulis Netflix.




Sebagaimana dilansir NME, Netflix memberikan sinopsis singkat melalui siaran pers. Dalam sinopsis dijelaskan bahwa pada 2020, kreator Black Mirror tidak bisa berkreasi, namun memiliki sesuatu untuk ditayangkan.

"Death to 2020 merupakan acara komedi yang menceritakan kisah tahun yang mengerikan-dan mungkin masih (berlanjut)?," sinopsis Death to 2020.

Sinopsis berlanjut, "Film spesial bergaya dokumenter ini menggabungkan suara paling terkenal di dunia dengan rekaman kehidupan selama 12 bulan terakhir."

Belum diketahui kapan episode Death to 2020 akan rilis. Sampai saat ini Netflix mau pun kreator Charlie Brooker dan Annabel Jones belum memberi kabar waktu pasti perilisan.

Secara keseluruhan Black Mirror menceritakan sisi gelap teknologi yang kini menyemarakkan dunia. Sejak pertama tayang pada 2011, serial itu sudah berlangsung sampai lima musim dengan benang merah yang sama, soal teknologi.

Musim kelima Black Mirror mulai tayang pada 5 Juni 2019. Musim kali ini tidak mendapat ulasan sebaik musim-musim sebelumnya karena cerita dari setiap episode kurang menarik.

Selain itu, Black Mirror juga memiliki satu film lepas bertajuk Bandersnatch. Film ini sangat menarik karena penonton terlibat untuk menentukan jalan cerita dengan teknologi interaktif.

Pada beberapa adegan penonton akan diberi pilihan untuk menentukan adegan selanjutnya. Dengan begitu setiap penonton bisa mengakhiri cerita Bandersnatch yang berbeda.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK