WAWANCARA EKSKLUSIF

Kim Seon-ho Sebut Amat Tertantang Bintangi Catch the Ghost

CNN Indonesia | Selasa, 08/12/2020 14:35 WIB
Aktor Kim Seon-ho menyatakan amat tertantang ketika dipercaya memerankan karakter Ko Ji-seok dalam drama Catch the Ghost. Kim Seon-ho amat tertantang bintangi Catch the Ghost. (Dok. Salt Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kim Seon-ho menyatakan amat tertantang ketika dipercaya memerankan karakter Ko Ji-seok dalam drama Catch the Ghost. Dalam wawancara bersama CNNIndonesia.com, ia mengatakan drama tersebut membuatnya banyak melakukan adegan laga.

"Peran yang paling menantang untuk saya adalah peran Ko Ji-seok di Catch The Ghost karena ada banyak adegan laga. Saya bukanlah aktor yang sering memerankan adegan laga," kata Kim Seon-ho.

Dalam Catch the Ghost, aktor kelahiran 1986 ini berperan sebagai Ko Ji-seok, petugas polisi yang berjaga di sekitar subway.


Ko Ji-seok pada dasarnya petugas terpintar satu angkatan di akademi kepolisian dan amat ahli memecahkan misteri pembunuhan dan kriminal berat lainnya. Namun, suatu permasalahan pribadi membuatnya memilih ditempatkan sebagai petugas di sekitaran subway yang menangani permasalahan pencurian atau barang-barang hilang.

Namun, ia akhirnya dituntut untuk menampilkan banyak laga karena pada suatu hari menemukan mayat di dalam subway yang ternyata menjadi salah satu korban pembunuhan berantai.

Kim Seon-ho mengatakan hal itu memerlukan perhatian khusus dirinya, "Awalnya diperlukan banyak latihan dan hal yang perlu disiapkan."

Sementara itu, Kim Seon-ho memiliki pilihan lain mengenai peran yang amat berkesan baginya. Ia memilih karakter Kim Rae-wan dalam mini drama You Drive Me Crazy yang dibintangi bersama Lee Yoo-young, Kim Sung-joo, dan Kwon Do-woon.

Dalam drama itu, ia berperan sebagai seorang seniman yang telah bersahabat dengan Eun-sung (Lee Yoo-young) delapan tahun. Persahabatan mereka berubah ketika sempat berhubungan lebih pada suatu malam.

"Proyek paling berkesan untuk saya adalah peran Rae-wan di You Drive Me Crazy!, Perannya sangat menyenangkan rasanya seperti saya bertemu dengan karakter Rae-wan," ucapnya.

Selain itu, peran Han Ji-pyeong dalam drama terbarunya, Start-Up, disebut akan selalu ada di dalam hatinya.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Kemudian peran Han Ji-pyeong di Start-up sepertinya akan berada di lubuk hati terdalam saya. Kalian menyaksikan Start-Up kan?" tutur Kim Seon-ho sambil tertawa.

Perannya tersebut bukan hanya mengantarkan dirinya menjadi trending topic nyaris tiap pekan sejak Start-Up rilis pada 17 Oktober, tetapi juga sejumlah capaian lainnya.

Berkat menjadi Ji-pyeong, Kim Seon-ho meraih posisi pertama brand reputation Korean Business Research Institute edisi November 2020 dengan index 6.024.503. Selain itu, ia baru-baru ini memenangkan Best Emotive Award Asia Artist Awards 2020 dan Model Star Award Asia Model Festival 2020.

Video wawancara eksklusif Kim Seon-ho, pemeran Han Ji-pyeong dalam Start-Up bisa disaksikan di bawah ini:

[Gambas:Video CNN]

(chri/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK