Upaya Komunikasi Shin Sekyung-Im Siwan dalam Trailer Run On

CNN Indonesia | Rabu, 09/12/2020 20:30 WIB
Upaya komunikasi Shin Sekyung dan Im Siwan terekam dalam trailer Run On, drama Korea baru bertabur bintang yang bakal tayang pertengahan Desember mendatang. Upaya komunikasi Shin Sekyung dan Im Siwan terekam dalam trailer Run On, drama Korea baru bertabur bintang yang bakal tayang pertengahan Desember mendatang. (Dok. jTBC via Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Upaya komunikasi Shin Sekyung dan Im Siwan terekam dalam trailer Run On, drama Korea baru bertabur bintang yang bakal tayang pertengahan Desember mendatang.

Secara umum, drama romantis tersebut mengisahkan sekelompok orang dengan kehidupan berbeda-beda mencoba berkomunikasi dengan bahasa masing-masing.

Run On akan menyoroti kehidupan mantan atlet lari, Kim Seon-gyeom (Im Siwan), penerjemah film bernama Oh Mi-joo (Shin Se-kyung), CEO agensi olahraga Seo Dan-a (Sooyoung Girls' Generation), dan siswa seni berjiwa muda, Lee Young-hwa (Kang Tae-oh).


Trailer perdana Run On menunjukkan popularitas Kim Seon-gyeom sekaligus kekecewaannya tak berhasil memenangkan posisi pertama dalam sebuah pertandingan.

Di sisi lain, Oh Mi-joo mencoba menentang diskriminasi dan menunjukkan kecintaannya dalam menerjemahkan film.

Kim Seon-gyeom dan Oh Mi-joo sempat bertemu dalam situasi yang kurang baik dan baru mengetahui status dan pekerjaan satu dengan yang lain secara tidak sengaja.

Kim Seon-gyeom merupakan seseorang yang mampu menutupi segala sesuatu di balik ketenangannya. Ia pun terlihat begitu hampa, tak memiliki emosi dan membuat orang-orang di sekitarnya bingung.

Sementara itu, Oh Mi-joo bertolak belakang darinya. Mi-joo memiliki temperamen, meledak-ledak, dan tidak bisa menerima apapun yang mengganggunya. Ia juga tidak mudah bersimpati dengan orang lain.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Dalam drama ini, Kim Seon-gyeom dan Oh Mi-joo perlahan akan menemukan cara mengekspresikan perasaan mereka dan berkomunikasi dengan baik satu dengan yang lain.

Kondisi itu juga dialami Seo Dan-ah dan Lee Young-hwa. Lee Young-hwa mendekati Seo Dan-ah dengan penuh kegembiraan dan ketegangan.

Pendekatan itu malah membuat Seo Dan-ah membangun tembok pertahanan di sekelilingnya. Namun, kondisi itu tak membuat Lee Young-hwa mundur.

[Gambas:Youtube]

Seo Dan-a merupakan perempuan ambisius dengan pola pikir bisnis. Dia mampu melihat keinginan terpendam Lee Young-hwa yang selama ini tidak dapat dilihat orang lain.

Run On merupakan drama terbaru dari sutradara Lee Jae-hoon yang sebelumnya mengarahkan pembuatan drama Page Turner (2016), Good Manager (2017), dan The Ghost Detective (2018).

Run On tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 16 Desember pukul 21.00 WIB di Netflix.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK