Sinopsis Transformer: The Last Knight, di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 18/12/2020 18:20 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/12), akan menayangkan Transformer: The Last Knight (2017) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/12), akan menayangkan Transformer: The Last Knight (2017) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Paramount Pictures Via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/12), akan menayangkan Transformer: The Last Knight (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Mark Wahlberg itu.

Transformer: The Last Knight merupakan film kelima dari waralaba film Transformers. Kali ini Optimus Prime yang merupakan pemimpin Autobots meninggalkan bumi.

Meski demikian, Bumi tetap dikunjungi Transformers dari luar angkasa. Terutama Transformers Decepticon yang memberikan ancaman bagi Bumi dan kehidupan manusia.


Untuk menangani masalah tersebut, dibentuklah TRF (Transformers Reaction Force) yang bertugas memburu dan menangkap para Transformers. Baik Decepticon yang memang membuat onar dan Autobots yang cinta damai.

Suatu hari, Optimus Prime kembali ke Bumi. Namun, pikirannya dipengaruhi oleh Quintessa sehingga membelot dari Autobots, bahkan ingin membunuh Bumblebee yang merupakan sahabatnya.

Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang sebelumnya memiliki hubungan baik dengan Optimus Prime tidak tinggal diam. Ia berusaha membuat pikiran Optimus Prime kembali seperti biasa dengan berbagai cara.

Usai mengetahui sinopsis Transformer: The Last Knight, saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan The Boys pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK