Selebriti Dunia Sebar Pesan Semangat di Hari Natal 2020

CNN Indonesia | Jumat, 25/12/2020 12:46 WIB
Dari Justin Bieber sampai Mariah Carey mengambut Hari Natal tahun ini dengan menyebar pesan semangat menghadapi pandemi virus Corona. Mariah Carey dalam salah satu penampilan panggungnya. (AFP PHOTO / TIMOTHY A. CLARY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski berbeda dari perayaan Natal di tahun-tahun sebelumnya, sejumlah selebriti, baik dari dalam maupun luar negeri, tetap antusias untuk mengunggah foto dan video perayaan Natal mereka di media sosial.

Mereka membagikan momen-momen tersebut disertai ucapan dan pesan penuh makna.

Mulai dari penyanyi Justin Bieber yang mengunggah foto berlatar pohon Natal dengan pesan spesial, hingga VJ MTV, Daniel Mananta yang bersyukur dapat merayakan Natal tahun ini dengan damai.


Ucapan Natal penuh makna datang dari penyanyi Justin Bieber yang merayakan Natal tahun ini dengan sederhana bersama istri tercinta, Hailey Baldwin. Bieber mengunggah foto selfie berlatar pohon Natal di akun Instagram pribadinya @justinbieber.

[Gambas:Instagram]

"Hidup ini seperti roller coaster. Semua suka dan duka tampaknya membuat kita tidak tenang. Seringkali karena hal-hal buruk telah terjadi dalam hidup, kita beranggapan bahwa segala sesuatunya akan menjadi buruk. Bagaimana jika kita mengubah pola pikir kita dari mengharapkan yang terburuk menjadi mengharapkan yang terbaik," tulis Bieber.

"Bagaimana jika di momen libur tahun ini kita memutuskan untuk mencari keajaiban yang ada di sekitar kita.. Syukur dan harapan adalah dua hal yang ingin saya dapatkan untuk hari Natal ini," pungkasnya.

Ucapan penuh syukur dan harapan juga datang dari pelantun 'All I Want for Christmas is You'. Di Natal tahun ini, Mariah Carey mengunggah foto berlatar pohon Natal yang indah bersama kedua buah hatinya pada Jumat (25/12).

[Gambas:Instagram]



"Duduk bersama anak-anak di dekat pohon, bersiap-siap membaca 'A Snow Globe of Joy' dari memoarku ... Waktunya memulai tradisi liburan baru untuk kita," tulis Carey.

Perayaan Natal yang hangat dan penuh tawa juga memeriahkan malam Natal di kediaman Chrissy Teigen dan John Legend.

Selain menghiasi rumahnya dengan ornamen natal, Teigen dan Legend juga tak lupa untuk mendatangkan Santa Klaus yang langsung disambut antusias oleh buah hati mereka.

[Gambas:Instagram]

"Ekspresi yang sangat murni! Selamat malam Natal. Saya harap Anda merasakan cinta di musim liburan ini. Saya benar-benar mencintaimu dan saya berterima kasih untuk Anda," tulis Teigen.


Sementara itu, dari kalangan seleb dalam negeri, Daniel Mananta turut mengunggah momen perayaan Natal dengan membagikan ucapan selamat Natal. Ia juga tak lupa mengucapkan syukur telah diberikan kedamaian di tahun ini.

[Gambas:Instagram]



"Gue bersyukur Tuhan kasih gue kedamaian dengan lahirnya sang Raja Damai ke dunia. Dengan lahirnya Tuhan Yesus sang Juruselamat, gue bisa mempunyai kedamaian yang tidak akan bisa diberikan oleh dunia ini..," tulis Daniel.

Ucapan penuh syukur juga datang dari artis Rianti Cartwright yang tahun ini dapat merayakan natal dengan kehadiran anggota keluarga baru. Artis 37 tahun ini mengunggah foto perayaan natal bersama putri kecilnya Cara Rose yang baru akan berusia 5 bulan.

Kehadiranya menjadi hadiah terindah setelah penantian panjang Rianti dan suami.

[Gambas:Instagram]



"Natal ini, semoga Anda merasakan kehangatan cinta keluarga Anda dan semoga kedamaian dan harapan memenuhi hidup Anda sepanjang tahun. " tulis Rianti.

Hal senada juga datang dari Shandy Aulia yang baru saja dikaruniai putri kecil bernama Claire yang lahir pada 12 Februari 2020.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia sangat bersyukur mendapatkan seorang putri cantik yang menjadi kado Natal terindah baginya dan suami di tahun ini.

[Gambas:Instagram]



"Natal pertama dan ini adalah Natal pertama kami serta orang tua. Saya berjanji untuk mengisi stoking Anda dengan semua yang Anda inginkan.. Selamat Natal anakku," tulis Shandy Aulia.

(nly/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK