Sinopsis Film Pahlawan Super Cilik We Can Be Heroes

CNN Indonesia | Selasa, 29/12/2020 12:18 WIB
Berikut sinopsis film pahlawan super cilik We Can Be Heroes yang ditayangkan di Netflix. Film We Can Be Heroes. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bertugas melindungi bumi bukan perkara mudah, namun itu bukan penghalang bagi sekelompok untuk ikut melawan penjahat seperti yang tergambar dalam film petualangan terbaru dari Netflix, We Can Be Heroes. Berikut sinopsis film We Can Be Heroes.

We Can Be Heroes menceritakan sekelompok pahlawan super yang disebut The Heroics. Mereka bertugas melindungi bumi dari berbagai ancaman.

Suatu ketika, Marcus Moreno (Pedro Pascal) sebagai pimpinan The Heroics memutuskan untuk mundur dan mendedikasikan dirinya untuk membesarkan putri semata wayangnya bernama Missy (YaYa Gosselin).


Di tempat lain, pakar teknologi Tech-No (Christian Slater) dan Miracle Guy (Boyd Holbrook) tidak sengaja mendengar percakapan sekelompok kapal alien saat memperbaiki satelit yang rusak. Para alien ini rupanya bermaksud menyerang bumi.

Kabar ini pun sampai ke telinga presiden Neil Amami (Christopher McDonald). Ia menyuruh direktur The Heroics yang baru Ms. Granada (Priyanka Chopra Jonas) untuk menyiapkan seluruh pasukannya.

Pasukan ini terdiri dari para pahlawan super seperti Sharkboy (JJ Dashnaw) dan istrinya Lavagirl (Taylor Dooley), Blinding Fast (Sung Kang), Ms. Vox (Haley Reinhart), dan banyak lagi.

Melihat situasi yang semakin genting, Moreno membawa Missy ke ruangan aman yang didirikan oleh The Heroics. Selama berada di tempat ini, hanya Missy yang tidak memiliki kekuatan super.

Sementara anak-anak lain seperti Noodle (Lyon Daniels), Wheel (Andy Walken), Ojo (Hala Finley) A Capella (Lotus Blossom) dan Slo-Mo (Dylan Henry Lau) mereka memiliki kekuatan super.

Rupanya Missy memiliki kekuatan super yang berbeda dari teman-temannya. Kemampuan unik Missy ini menjadi kunci terakhir upaya The Heroics menghadapi alien dan menyelamatkan bumi.

Film ini turut melibatkan beberapa aktor ternama Hollywood seperti Priyanka Chopra dan Pedro Pascal.

Tak hanya itu, film ini juga menampilkan aksi bintang muda Hollywood seperti YaYa Gosselin, Lyon Daniels, Andy Walken, Hala Finley, Lotus Blossom, Dylan Henry Lau, Andrew Diaz, dan Isaiah Russell-Bailey.

Selain menampilkan wajah superhero baru yang, sutradara Robert Rodriguez juga menampilkan aksi duo superhero clik Sharkboy dan Lavagirl, yakni dua ikon superhero anak-anak yang tenar di awal tahun 2000-an.

We Can Be Heroes rilis di Netflix pada 25 Desember 2020 lalu yang diharapkan mampu menjadi salah satu tontonan menyenangkan di libur natal dan tahun baru.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK