A$AP Rocky Jalani Natal Bersama Keluarga Rihanna di Barbados

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 29 Dec 2020 13:05 WIB
Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya semakin serius, bahkan rapper itu menjalani natal bersama keluarga Riri di Barbados. Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya semakin serius, bahkan rapper itu menjalani natal bersama keluarga Riri di Barbados. (Frazer Harrison/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya semakin serius. Bahkan A$AP Rocky dikabarkan menjalani natal bersama keluarga Rihanna di kampung halaman Riri di Barbados.

Seorang sumber juga mengatakan kepada ET bahwa keduanya jelas menjalani sebuah hubungan. "Menghabiskan natal bersama merupakan sebuah langkah jelas bagi Rihanna dan A$AP," kata sumber itu.

"Mereka telah mengenal satu sama lain sejak lama sebagai teman dan dalam pekerjaan, yang mana membuat hubungan ini mudah bagi mereka untuk bersama, bepergian bersama dan terlibat dalam kehidupan satu sama lain sepenuhnya," lanjut si sumber.


"Mereka selalu menikmati waktu bersama dan jelas sedang jatuh cinta," kata sumber tersebut.

Rihanna lahir dan dibesarkan di Barbados, sama seperti ayah dari Rocky. Rumor asmara keduanya mulai muncul pada awal tahun ini, dan pada Juli lalu, Rihanna dan Rocky juga terlihat bersama saat kampanye Fenty Skin.

Seorang sumber kemudian mengonfirmasi hubungan Rihanna dan Rocky kepada ET pada awal Desember. Sumber menyebut latar belakang ayah Rocky yang sama-sama berasal di Barbados memudahkan pendekatan ia dan Rihanna.

"Rihanna terhubung dengan A$AP dan serasa natural, mudah, dan menyenangkan," kata sumber tersebut. "Riri merasa nyaman dekatnya karena mereka telah mengenal satu sama lain sejak lama dan juga merasa ada hubungan dengannya karena ayah A$AP berasal dari Barbados," kata sumber itu.

Bukan hanya itu, si sumber juga menyebut hubungan Rihanna dan A$AP Rocky dibangun berdasarkan percaya sebagai teman.

"Rihanna amat menerima A$AP dan kini mereka bukan hanya sibuk dengan pekerjaan, mereka mampu menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan amat menikmatinya," kata sumber itu.

"Mereka telah saling kenal bertahun-tahun dan amat percaya satu sama lain sebagai teman pertama-tama dan paling utama, yang membuat hubungan romantis mereka amat kuat." lanjutnya.

Rihanna dan A$AP Rocky telah lama berteman. Rocky sempat menjadi pembuka konser dalam rangkaian tur Rihanna pada 2013, Diamonds World Tour. Bahkan Rocky juga pernah muncul dalam lagu Rihann, Cockiness.

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Rihanna, A$AP Rocky diketahui menjalin asmara dengan sejumlah selebritas seperti Kendall Jenner pada 2017 dan model asal Brazil, Daiane Sodre, pada tahun lalu.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER