Sinopsis Bridgerton, Skandal Perjodohan Kaum Aristokrat

CNN Indonesia | Senin, 04/01/2021 10:51 WIB
Layanan streaming Netflix merilis serial terbaru bertajuk Bridgerton pada 25 Desember lalu. Sinopsis serial Bridgerton. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix merilis serial terbaru bertajuk Bridgerton pada 25 Desember lalu. Serial ini merupakan dibuat berdasarkan novel karya penulis Julia Quinn.

Cerita serial ini fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton. Ia berharap bisa mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Ia bisa dibilang sebagai sosok perempuan yang tidak tertandingi oleh perempuan lain dalam dunia perjodohan. Kala itu, era 1800-an, perjodohan antara perempuan dengan laki-laki sangat kompetitif.


Pada suatu kesempatan, Daphne berkenalan dengan Duke of Hastings (Regé-Jean Page), seorang bangsawan tampan namun pemberontak. Berbeda dengan Daphne, ia berkomitmen tidak akan pernah terikat dalam pernikahan.

[Gambas:Youtube]

Meski memiliki tujuan hidup yang berbeda, keduanya memiliki rasa ketertarikan yang kuat terhadap satu sama lain. Daphne dan Duke of Hastings jadi terlibat dalam adu kecerdasan untuk menghadapi ekspektasi masyarakat terhadap mereka.

Namun, sebuah berita skandal beredar ketika kakaknya mulai menyingkirkan kandidat suaminya satu per satu. Akhirnya kabar yang disebarkan Lady Whistledown (Julie Andrews) mencoreng nama baik Daphne.

Bridgerton diproduksi Shondaland milik Shonda Rhimes, serta disutradarai oleh Chris Van Dusen (Scandal, Grey's Anatomy, Private Practice). Serial ini dibintangi Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie dan beberapa aktor lain.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK