Jung Il-woo-Yuri SNSD Berbusana Tradisional di Poster Drama

CNN Indonesia | Rabu, 06/01/2021 03:06 WIB
Jung Il-woo dan Yuri dari SNSD tampil menggunakan busana tradisional dalam poster drama terbaru mereka, Bossam-Stealing Fate. Jung Il-woo dan Yuri dari SNSD tampil menggunakan busana tradisional dalam poster drama terbaru mereka, Bossam-Stealing Fate. (Tangkapan layar Instagram MBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Il-woo dan Yuri SNSD tampil menggunakan busana tradisional dalam poster drama terbaru mereka, Bossam-Stealing Fate.

Dalam poster yang dirilis MBN di akun Instagram pada Senin (4/1) itu, Il-woo dan Yuri SNSD terlihat berada di atas hamparan rerumputan tinggi.

Sebagaimana dilansir Soompi, Bossam-Stealing Fate mengambil latar masa kerajaan di bawah pemerintahan Raja Gwanghae.


Kisahnya berpusat pada warga biasa bernama Ba Woo (Il-woo) yang secara tidak sengaja menculik seorang putri kerajaan, Soo Kyung (Yuri).

[Gambas:Instagram]

Ba Woo merupakan pria misterius yang harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan akibat menjadi korban konspirasi jahat.

Ia berurusan dengan semua jenis praktik ilegal, seperti perjudian, pencurian, dan perkelahian. Namun, pekerjaan utamanya adalah menghubungkan para janda untuk mendapatkan suami baru.

Ini bukan kali pertama Jung Il-woo terlibat dalam film bergenre kolosal. Sebelumnya, Il-woo pamer kebolehan di drama sejarah, seperti The Moon Embracing the Sun dan Haechi.

Sementara itu, Yuri SNSD akan berperan sebagai Soo Kyung, yakni putri Raja Gwanghae. Ini menjadi kesempatan pertama Yuri SNSD berakting dalam drama kolosal.

Sebelumnya, Yuri SNSD juga membintangi beberapa serial drama, di antaranya Defendant dan Jang Geum, Oh My Grandma.

Drama Bossam - Stealing Fate melibatkan Kim Ji-soo dan Park Cheol sebagai penulis naskah dan PD Kwon Seok Jang sebagai sutradara.

Ini merupakan proyek terbaru Kwon Seok setelah menyelesaikan drama Golden Time dan Miss Korea. Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2021 mendatang.

(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK