PERISKOP 2021

Jadwal Tayang Drama Korea Paruh Awal 2021

CNN Indonesia | Senin, 04/01/2021 06:35 WIB
Selepas 2020 yang banyak diisi drama Korea bertema asmara, tahun 2021 masih akan diisi drama-drama serupa. Setelah berhasil menggaet jutaan penonton di musim sebelumnya, cerita tentang lima dokter yang telah berteman sejak sekolah kedokteran dalam serial Hospital Playlist akan berlanjut ke musim 2. (Dok. CJ ENM Co via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selepas 2020 yang banyak diisi drama Korea bertema asmara, tahun 2021 masih akan diisi drama-drama serupa, di antaranya drama Oh! Master hingga Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK.

Tidak hanya diisi deretan drama percintaan, sejumlah drama terbaik di 2020 seperti kisah lima sekawan dokter kocak di Hospital Playlist juga masih akan berlanjut tahun depan.

Berikut sejumlah drama Korea terbaru yang siap mengisi slot hiburan 2021.


1. She Would Never Know (2021)

Awal tahun, televisi kabel JTBC menggandeng Rowoon SF9 untuk membintangi drama berjudul She Would Never Know.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan kisah cinta Yoon Song-ah (diperankan oleh Won Ji-ah) dan rekan kerja juniornya Chae Yun-seung (diperankan Rowoon), yang bekerja di tim pemasaran brand kosmetik.

Drama yang kental dengan kisah cinta noona-dongsaeng alias kisah cinta antara wanita yang umurnya lebih tua dan pria yang lebih muda ini akan tayang pada Senin-Selasa mulai 18 Januari 2021.

Selain Rowoon, drama ini juga didukung Won Ji-ah, Lee Hyun-wook dan Lee Joo-bin.

[Gambas:Instagram]



2. Vincenzo (2021)

Aktor Song Joong Ki siap menjadi mafia dalam drama Vincenzo. Drama ini bercerita tentang pengacara dari Italia dan seorang penasehat mafia bernama Vincenzo Cassano.

Sejak usia muda ia telah diadopsi sebuah keluarga di Italia. Namun suatu hari, setelah terjadi perselisihan dengan pengacara Hong Cha-young, Vincenzo memutuskan kembali ke tempat asalnya, Korea.

Selain Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Taecyeon drama ini juga dibintangi Yang Kyung-won, Kim Yeo-jin, dan Kwak Dong-yeon. Vincenzo dijadwalkan tayang perdana pada 20 Februari-25 April 2021 di saluran TvN.

3. Sisyphus: The Myth (2021)

Drama Korea yang ceritanya romantis dan penuh intrik tersaji dalam Sisyphus: The Myth. Drama ini bercerita tentang seorang insinyur jenius dan co-founder dari perusahaan teknik ternama, Han Tae-sul.

Suatu hari, Tae-sul menemukan rahasia tersembunyi mengenai kematian saudaranya yang mendadak. Ia memutuskan untuk mencari tahu kebenaran ini lebih lanjut.

Saat itulah ia bertemu dengan Seo-hae, seorang wanita yang akan menemani dan melindungi Tae-sul dalam perjalanannya yang berbahaya.

Drama yang disutradarai oleh Jin Hyeok ini juga menghadirkan sederet artis ternama sebagai pemeran utama, yakni Cho Seung Woo, Park Shin Hye, dan Sung Dong Il. Drama ini akan tayang perdana pada Februari 2021 di saluran JTBC.

[Gambas:Instagram]



4. Mouse (2021)

Lama tidak muncul di publik, aktor Lee Seung-gi membintangi salah satu drama terbaru di 2021 berjudul Mouse. Drama ini menceritakan tentang Jung Bae-rum, seorang polisi junior yang harus berhadapan dengan psikopat. Sejak saat itu, kehidupan Ba Reum pun berubah total.

Drama ini banyak menghadirkan deretan aksi menantang berbalut kisah cinta yang romantis. Nantinya drama ini akan tayang pada Maret 2021 di saluran tvN.

5. Oh! Master (2021)

Serial Oh! Master mengusung genre komedi romantis yang berkisah tentang Han Bi-soo (Lee Min-ki), seorang penulis skenario drama thriller yang 'memilih untuk tidak' berpacaran.

Ia kemudian bertemu Oh Ju-in (Nana), artis berjuluk ratu drama komedi romantis yang 'tidak bisa' berpacaran. Kedua orang ini malah hidup bersama dan di sinilah kekacauan itu muncul.

Oh! Master Rencananya akan tayang di saluran MBC pada Maret 2021

Drama Korea tayang 2021 masih berlanjut di halaman selanjutnya...

Jadwal Tayang Drama Korea Paruh Awal 2021 - Page 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK