Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata, Mistik Pengusik Karyawan

CNN Indonesia | Selasa, 05/01/2021 02:06 WIB
Berbagai kejadian mistik mengusik karyawan dalam film Keluarga Tak Kasat Mata. Berikut sinopsis film Keluarga Tak Kasat Mata. Berbagai kejadian mistik mengusik karyawan dalam film Keluarga Tak Kasat Mata. (Tangkapan Layar YouTube Falcon Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berbagai kejadian mistik mengusik karyawan dalam film Keluarga Tak Kasat Mata. Berikut sinopsis film Keluarga Tak Kasat Mata.

Film ini berpusat pada kisah karyawan perusahaan iklan di Yogyakarta yang baru saja pindah kantor ke satu rumah.

Setelah pindah, para karyawan kerap mengalami kejadian aneh. Genta (Deva Mahenra) menjadi salah satu orang yang paling sering mendapat gangguan.


Ia pernah hampir jatuh dari tangga, melihat perabotan berpindah tempat, hingga mendengar suara-suara menyeramkan di berbagai sudut rumah.

Lantaran tidak tahan terus-menerus diteror makhluk halus di rumah tersebut, Genta dan beberapa karyawan lain meminta bantuan seorang paranormal bernama Hao (Tio Pakusadewo).

Menggunakan kemampuan indera keenam, Hao berkomunikasi dengan makhluk halus di rumah tersebut untuk mencari tahu alasan keberadaan mereka.

Dari penelusuran Hao, terungkap sejumlah fakta yang menjadi alasan di balik kemunculan hantu-hantu di rumah ini.

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan film horor Indonesia yang diangkat dari pengalaman mistik Bonaventura Genta yang ditulisnya di forum Kaskus pada 2016. Bacaan ini sangat populer dan menjadi perbincangan masyarakat di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Kisah Genta ini menarik perhatian rumah produksi Falcon Pictures yang akhirnya mengangkat cerita itu ke layar lebar.

Setelah melalui proses pencarian pemeran yang panjang selama setahun, film Keluarga Tak Kasat Mata akhirnya digarap di bawah arahan Hedy Suryawan.

Selain menampilkan Deva Mahenra sebagai Genta dan Tio Pakusadewo sebagai Hao, film ini juga menghadirkan artis lain, seperti Miller Khan, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Wizzy Williana, Gary Iskak, dan Aura Kasih.

(nly/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK