Berat Badan Turun 11Kg, Park Bom Siap Comeback

CNN Indonesia | Selasa, 05/01/2021 10:51 WIB
Mantan member 2NE1, Park Bom, membuat heboh netizen setelah mengunggah foto dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. Diet Juvis Park Bom berhasil menurunkan berat badan hingga 11kg. (Screenshot via Instagram/@newharoobompark)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan member 2NE1, Park Bom, membuat heboh netizen setelah mengunggah foto dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram.

Dalam akun Instagramnya, Park Bom juga memberi kode siap comeback ke jagat hiburan Korea Selatan setelah berhasil menurunkan berat badan.

Park Bom membandingkan dirinya ketika menghadiri Grand Bell Awards dengan kondisinya saat ini. Dia mengunggah dua foto dirinya tahun lalu dan sekarang sebagai pembanding.


"Saya ketika menghadiri Grand Bell Awards tahun lalu. Saya kaget kemudian melakukan diet, berat badan saya sekarang 59kg, turun 11kg dari 70kg!" tulis Park Bom dalam unggahannya itu.

Park Bom juga menjelaskan berat badannya pernah terus bertambah hingga 70kg karena obat-obatan ADD yang ia gunakan.

Ia kemudian mengikuti program diet Juvis yang amat terkenal di Korea Selatan seperti yang juga pernah dijalani seleb Shindong, Huh Gak, dan Sam Hammington.

"Karena obat-obatan ADD yang pernah saya gunakan. diet amat sulit. Namun, sangat senang rasanya untuk menurunkannya [berat badan]. Setelah turun berat badan, saya mencoba banyak mengurangi obat-obatan. Sekarang saya lebih sehat."

"Saya tak mau kembali. Tunggu saya dalam comeback nanti!" demikian terang Bo Gom.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Allkpop, pihak agensi membeberkan bahwa Park Bom yang paling sulit mengendalikan nafsu makannya.

"Dari semua seleb, Park Bom adalah yang paling sulit diatur. Seringkali, dia mengalami perubahan suasana hati karena manajemen, dan dia tidak bisa mengendalikan nafsu makannya sehingga sulit untuk mengatur makannya," kata Park Bom.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK