Minho SHINee Bakal Tampil di Drama Lovestruck in the City

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/01/2021 06:19 WIB
SM Entertainment menyebut anggota SHINee, Choi Min-ho, akan membuat penampilan khusus di drama Lovestruck in the City. SM Entertainment menyebut anggota SHINee, Choi Min-ho, akan membuat penampilan khusus di drama Lovestruck in the City. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

SM Entertainment menyebut anggota SHINee, Choi Min-ho, akan membuat penampilan khusus di drama Lovestruck in the City. Penampilan ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir.

"Choi Minho akan membuat penampilan spesial di serial Kakao TV, Lovestruck in the City!," kata SM sembari mengunggah foto aksi Minho di drama tersebut dalam media sosial mereka, Selasa (5/1).

Minho dikabarkan akan memerankan sosok Oh Dong-sik, seorang petugas polisi dalam drama pertama yang disambangi olehnya sejak 2017 tersebut.




Sebelum Lovestruck in the City, Minho sebelumnya terlibat dalam drama The Most Beautiful Goodbye dan Somehow 18 pada 2017. Tak lama sebelum itu, ia juga terlibat dalam serial Hwarang: The Poet Warrior Youth yang tayang 2016-2017.

Lovestruck in the City juga menjadi aktivitas Minho teranyar di dunia akting setelah pada 2019 lalu, ia terlibat dalam proyek film The Battle of Jangsari.

Kegiatan Minho dalam Lovestruck in the City ini diumumkan tak lama setelah SM Entertainment memastikan SHINee akan comeback pada tahun ini, setelah terakhir kali merilis album pada 2018 yang bertajuk The Story of Light.

Lovestruck in the City menceritakan tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter.

Keenam orang itu memiliki karakter dan pekerjaan berbeda-beda, seperti arsitek, guru, serta pekerja lepasan.

Mereka ialah Park Jae-won (Ji Chang-wook), Lee Eun-O/ Yoon Sun-A (Kim Ji-won), Choi Kyeong-jun (Kim Min-suk), Suh Rin-I (So Ju-yeon), Oh Seong-yeong (Han Ji-eun), dan Kang Gun (Ryoo Kyung-soo).

Lovestruck in the City disutradarai Park Shin-woo yang dikenal lewat drama It's Okay to Not Be Okay dan Don't Dare to Dream, serta ditulis Jung Hyun-jung yang terlibat dalam Romance Is a Bonus Book.

Drama ini juga memiliki waktu tayang lebih singkat dibandingkan drama Korea pada umumnya, yakni 30 menit per episode. Sutradara Park Shin-woo menyatakan hal itu tidak akan mengurangi kenikmatan penonton dalam menyaksikan kisah cinta dari para karakter.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK