Agensi Konfirmasi BTS Isi Suara di Iklan Minuman Ringan

CNN Indonesia
Selasa, 05 Jan 2021 18:18 WIB
Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa BTS memang menjadi pengisi suara dalam lagu di iklan produk minuman ringan yang diunggah di akun resmi Indonesia. Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa BTS memang menjadi pengisi suara dalam lagu di iklan produk minuman ringan yang diunggah di akun resmi Indonesia. (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, mengonfirmasi bahwa boyband itu memang menjadi pengisi suara dalam lagu di iklan produk minuman ringan yang diunggah di akun resmi Indonesia.

"Kami mengonfirmasi bahwa BTS menyanyikan lagu itu," demikian pernyataan Big Hit Entertainment yang dikutip Koreaboo, Selasa (5/1).

Big Hit Entertainment kemudian menjelaskan bahwa BTS memang ikut serta dalam kampanye global perusahaan minuman ringan internasional tersebut.


Mereka merilis pernyataan ini tak lama setelah akun Twitter resmi @CocaCola_ID mengunggah video iklan dengan iringan lagu riang.

Tak lama setelah video diunggah, sejumlah warganet heboh karena suara yang menyanyikan lagu dalam iklan itu mirip dengan personel-personel BTS.

Sebagian penggemar bahkan sampai mencoba menghilangkan bagian musik sehingga hanya terdengar suara vokal.

Sebagai salah satu boyband besar dari Korea, BTS memang kerap hadir dalam sejumlah iklan perusahaan-perusahaan besar.

Pada Desember lalu, misalnya, induk Bank Bukopin, Kookmin Bank, meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia dengan menggandeng BTS.

Dalam iklan itu, Kookmin Bank memilih lagu Dynamite sebagai latar musik. Menurut mereka, lagu tersebut mencerminkan dinamika Indonesia yang sedang tumbuh pesat sebagai bintang ekonomi dunia.

(has/bac)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER