Lokasi Syuting Kingdom Ashin of the North Kebakaran

CNN Indonesia | Kamis, 07/01/2021 19:15 WIB
Kebakaran terjadi di lokasi syuting Kingdom: Ashin of the North yang terletak di sebuah kastil di Gaeun Open Set, Provinsi Gyeongsang Utara, pada Kamis (7/1). Ilustrasi serial Kingdom. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kebakaran terjadi di lokasi syuting Kingdom: Ashin of the North yang terletak di sebuah kastil di Gaeun Open Set, Provinsi Gyeongsang Utara, pada Kamis (7/1).

Sejumlah sumber mengatakan bahwa kebakaran terjadi pukul 13.42, ketika salah satu anggota staf Kingdom berusaha melelehkan salju menggunakan lampu obor.

Beberapa bahan di luar kastil terbakar terlebih dahulu. Api kemudian menyambar kayu di bagian dalam kastil terbakar.


Sekitar sembilan truk pemadam kebakaran dikirim ke lokasi syuting. Beberapa bagian kastil hancur dalam proses pemadaman yang berlangsung selama sekitar satu jam.

"Kebakaran terjadi selama proses pencairan salju. Tidak ada yang terluka. Kami telah melanjutkan syuting setelah pemeriksaan menyeluruh di lokasi syuting," ucap sumber tersebut seperti dilansir DongA Ilbo via Naver.

Kingdom: Ashin of the North merupakan episode spesial serial Kingdom yang mengisahkan Ashin (Jun Ji-hyun).

Ia merupakan sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji-hoon) dalam perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang terinfeksi virus zombi. Dalam cerita tambahan ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya.

Selain Jun Ji-hyun, aktor Park Byung-eun juga bakal kembali membintangi episode spesial ini. Dalam Kingdom 2, ia berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok.

Cerita baru ini akan memberikan gambaran detail mengenai masa lalu Ashin di wilayah utara dan keterkaitan nasib kedua karakter itu.

Tak hanya itu, Kingdom: Ashin of the North juga menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang terinfeksi.

[Gambas:Youtube]

Kingdom: Ashin of the North disutradarai oleh Kim Sung-hoon bersama penulis Kim Eun-hee yang telah bekerja sama membuat musim pertama dan kedua Kingdom sejak 2019.

Kim Sung-hoon, sutradara musim pertama dan kedua Kingdom, akan kembali bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun-hee.

Baram Pictures, BA Entertainment, dan Studio Dragon juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan episode spesial ini.

Episode spesial Kingdom: Ashin of the North dijadwalkan tayang pada 2021.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK