Serial Marvel Studios: Legends Mulai Tayang 8 Januari

CNN Indonesia | Jumat, 08/01/2021 12:14 WIB
Marvel Studios: Legends akan mulai tayang 8 Januari 2021. Serial itu akan menampilkan karakter-karakter unik serta momen ikonis dari Marvel Cinematic Universe. Ilustrasi. (AFP/Robyn Beck)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial baru Marvel Studios: Legends akan mulai tayang 8 Januari 2021. Serial tersebut akan menampilkan karakter-karakter unik serta momen ikonis dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melalui keterangan resmi, pihak Marvel menjelaskan bahwa Marvel Studios: Legends mempersiapkan para penggemar untuk cerita yang lebih mendalam dari serial-serial terbaru mereka.

"Setiap episode berkaitan langsung dengan serial lainnya. Marvel Studios: Legends membentuk banyak utas Marvel Cinematic Universe yang tak tertandingi," tulis Marvel.


Dua episode pertama Marvel Studios: Legends akan fokus pada Wanda Maximoff dan Vision. Kedua episode itu akan dirilis satu pekan sebelum penayangan serial WandaVision yang menjadi pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4.

WandaVision mengisahkan kehidupan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany) pada era 1950-an.

Romansa mereka sebagai sepasang suami istri, bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, hingga terlibat dalam aksi heroik akan digambarkan dalam serial ini.

Dua episode awal Marvel Studios: Legends bisa mulai disaksikan 8 Januari 2021 di Disney+ Hotstar.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK