Zayn Malik Lepas Single Baru Jelang Rilis Album 15 Januari

CNN Indonesia | Sabtu, 09/01/2021 03:00 WIB
Solois Zayn Malik merilis single terbaru bertajuk Vibez secara digital hari ini, Jumat (8/1), sekaligus mengumumkan jadwal perilisan album terbaru. Solois Zayn Malik merilis single terbaru bertajuk Vibez secara digital hari ini, Jumat (8/1), sekaligus mengumumkan perilisan album terbaru pada 15 Januari mendatang. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for iHeartRadio/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Solois Zayn Malik merilis single terbaru bertajuk Vibez secara digital hari ini, Jumat (8/1), sebagai pembuka jalan untuk album terbarunya, Nobody is Listening yang akan dilepas ke pasaran  pada 15 Januari mendatang.

"Vibez sudah rilis. Nobody is Listening (rilis) - 15 Januari," tulis Malik pada unggahan di akun Instagram pribadi bernama @zayn.

[Gambas:Instagram]


Vibez merupakan lagu pertama yang dirilis Malik tahun ini. Lagu ini juga merupakan lanjutan dari single Better yang dirilis pada akhir September tahun lalu.

Bila diperhatikan, musik Vibez serupa dengan Better. Kedua lagu tersebut terasa sama-sama kental dengan musik R&B dengan suasana sendu.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]

Vibez akan menjadi bagian dari album Nobody is Listening yang Zayn garap tahun lalu. Album ini berisikan 11 lagu yang diproduseri oleh Philip von Boch, Scully Roget Chahayed, dan Scribz Riley.

Nobody is Listening akan menjadi album solo ketiga Malik. Sebelumnya, ia merilis Mind of Mine (2016) danIcarus Falls (2018).

Sejak merilis Icarus, Malik terlibat dalam beberapa proyek musik kolaborasi, seperti lagu Rumors dengan Sabrina Claudio dan Flames dengan R3hab.

Pada 2019, ia membawakan ulang lagu tema film Aladdin yang bertajuk A Whole New World. Dalam lagu ini, ia berduet dengan penyanyi Zhavia Ward.

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK