Zayn Malik Rilis Lagu Baru usai Kelahiran Anak Pertama

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 12:30 WIB
Zayn Malik merilis lagu baru bertajuk Better pada Jumat (25/9), berselang satu hari setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Gigi Hadid. Zayn Malik merilis lagu baru bertajuk Better pada Jumat (25/9), berselang satu hari setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Gigi Hadid. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for iHeartRadio /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zayn Malik merilis lagu baru bertajuk Better pada Jumat (25/9), berselang satu hari setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Gigi Hadid.

"Lagu Better telah dirilis sekarang," tulis mantan personel One Direction itu dalam unggahan di fitur Story di Instagram.

Untuk melengkapi kehadiran lagu ini, Malik juga mengunggah video musik Better yang disutradarai oleh Ryan Hope.


[Gambas:Instagram]

Dalam video itu, Malik tampak sedang merenung di sebuah ruangan monokrom. Di awal, ia terlihat bertelanjang dada dan mengenakan celana warna biru. Beberapa saat setelahnya, ia mulai mengenakan kemeja putih dan jas warna biru yang sama.

"Why? Why wait to fight?/ Give it a try Or I'll say goodbye while it's right/ Can we save tears in your eyes? I'm making you cry/ Why wait to hate, can we save love?" lantun Malik pada salah satu bagian lirik.

[Gambas:Youtube]

Lagu berirama R&B sendu ini menjadi tindak lanjut setelah merilis album solo keduanya, Icarus Falls, pada Desember 2018.

Di antara jeda waktu itu, Malik sempat terlibat dalam sejumlah karya kolaborasi, seperti "Rumors" dengan Sabrina Claudio, juga Flames bersama R3hab. Ia juga membawakan ulang lagu tema film Aladdin, A Whole New World, bersama Zhavia Ward pada 2019.

Sehari sebelum merilis Better, Malik baru saja membagikan kabar bahagia dari kehidupan pribadinya bersama kekasih, Gigi Hadid. Ia dan Hadid mengumumkan kelahiran anak perempuan mereka pada Kamis (24/9).

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil," tulis Malik di Twitter, Kamis (24/9) pagi.

Ia kemudian menuliskan, "Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua."

Sementara itu, Hadid juga menyampaikan komentar harunya melalui unggahan di Instagram dengan foto hitam putih yang memperlihatkan tangan sang bayi berbalut selimut.

"Anak perempuan kami telah bergabung dengan kami di sini pada akhir pekan ini dan dia langsung mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi dengan cinta," tulis Hadid di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]

(agn/has)