Gal Gadot Menangis saat Pertama Kali Tonton Wonder Woman 1984

CNN Indonesia | Senin, 11/01/2021 10:34 WIB
Aktris asal Israel, Gal Gadot, mengaku menangis ketika pertama kali menonton film yang ia bintangi, Wonder Woman 1984. Aktris asal Israel, Gal Gadot, mengaku menangis ketika pertama kali menonton film yang ia bintangi, Wonder Woman 1984. (Dok. Warner Bros. Picture)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris asal Israel, Gal Gadot, mengaku menangis ketika pertama kali menonton film yang ia bintangi, Wonder Woman 1984.

Tak hanya sekali, Gadot menangis beberapa kali hingga ia tak dapat mengingat adegan mana saja yang membuatnya meneteskan air mata.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda mengenai momen dalam film yang membuat saya menangis selain yang terjadi di awal," kata Gadot pada majalah HELLO! yang dikutip Ace Showbiz.


Ia mengaku belum pernah menangis menonton film yang ia bintangi sebelumnya. Namun saat menonton Wonder Woman 1984, seketika ia merasa bukan sebagai aktris, produser, atau siapapun di lokasi syuting.

"Saya seorang gadis kecil dari pinggiran kota Israel menyaksikan karakter luar biasa ini melakukan hal-hal luar biasa, dan saya bukan orang yang mudah menangis. Saya bukan tipe perempuan yang menonton iklan dan menangis," kata Gadot.

Ia melanjutkan, "Saya baru mendapatkan reaksi yang begitu kuat terhadap film ini dan itu membuat saya tersentuh. Biasanya, saya menyimpan tangis untuk acara-acara khusus, seperti saat saya hamil."

Lebih lanjut, aktris berusia 35 tahun ini merasa bangga karakter Diana Prince alias Wonder Woman yang ia perankan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Ia tidak pernah membayangkan dampak karakter yang ia perankan begitu besar.

"Ada seorang anak laki-laki yang akan selalu saya ingat. Dia menonton film itu dan memberi tahu ibunya, 'Ketika saya besar nanti, saya ingin menjadi seorang perempuan.' Itu semua karena Wonder Woman dan semua yang dia perjuangkan dan simbolkan," kata Gadot.

[Gambas:Video CNN]

Wonder Woman 1984 sendiri dianggap sebagai film yang sukses. Film ini berhasil menguasai box office Hollywood selama tiga pekan berturut sejak perilisan pada 25 Desember tahun lalu.

Rumah produksi Warner Bros pun langsung memastikan kehadiran Wonder Woman 3. Bos Warner Bros, Toby Emmerich, memastikan bahwa sekuel ketiga tersebut akan tetap dibintangi Gal Gadot dengan sutradara Patty Jenkins.

Emmerich merilis pernyataan ini setelah Wonder Woman 1984 dilaporkan meraih pendapatan tinggi di akhir pekan pertamanya di bioskop, yaitu sekitar US$16,7 juta atau setara Rp236,4 juta hanya dari penayangan 2.100 bioskop di Amerika Utara.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK