Aksi Lee Da-hee dan Kim Rae-won di Poster Drama Korea LUCA

CNN Indonesia | Selasa, 12/01/2021 08:38 WIB
Lee Da-hee dan Kim Rae-won terlihat beraksi dalam poster terbaru drama Korea bertajuk LUCA yang dirilis tvN melalui jejaring sosial pada Senin (11/1). Lee Da-hee dan Kim Rae-won terlihat beraksi dalam poster terbaru drama Korea bertajuk LUCA yang dirilis tvN melalui jejaring sosial pada Senin (11/1). (Tangkapan layar Instagram @tvndrama.official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Da-hee dan Kim Rae-won terlihat beraksi dalam poster terbaru drama Korea bertajuk LUCA yang dirilis tvN melalui jejaring sosial pada Senin (11/1).

Dalam salah satu poster karakter yang diunggah di Instagram resmi tvN itu, Kim Rae-won terlihat berlari di tengah gedung-gedung pencakar langit.

"'Geo' Kim Rae-won, seorang pria yang diburu setelah menyembunyikan kemampuannya untuk mengubah dunia," tulis tvN di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan selanjutnya, Lee Da-hee terlihat memegang pistol di sambil bersembunyi di balik mobil.

"Satu-satunya perempuan yang hidup di dalam ingatan Geo," demikian keterangan tvN.

[Gambas:Instagram]

tvN juga merilis poster karakter utama lainnya, Lee Son, yang diperankan oleh Kim Seong-oh. Dalam poster itu, ia terlihat menangkis serangan seseorang.

"'Lee Son' Kim Seong-oh, pria yang mengejar Geo dengan insting buasnya," tulis tvN.

[Gambas:Instagram]

tvN kemudian menyatakan bahwa, "Para aktor mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk menghidupkan karakter ini, menyempurnakan dunia yang dibuat oleh tim impian dari genre ini. Nantikan pengejaran spektakuler dan aksi yang tentu akan membuat sensasi."

Drama Korea LUCA memang didukung dengan tim yang kuat di balik layar. Di kursi sutradara, ada Kim Hong-sun yang sebelumnya mengarahkan drama Voice dan The Guest.

Sementara itu, Chun Sung-il akan bertanggung jawab atas naskah LUCA. Sebelumnya, ia merupakan penulis naskah drama Your Honor dan Slave Hunters.

LUCA sendiri merupakan singkatan dari Last Universal Common Ancestor, konsep yang terinspirasi dari teori asal usul spesies dari Charles Darwin.

Secara keseluruhan, LUCA akan mengangkat lika-liku kehidupan seorang ilmuwan elite yang menciptakan organisme baru untuk mempercepat evolusi manusia.

Drama Korea LUCA akan tayang perdana di tvN pada 9 Februari mendatang.

(has/has)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK