Kevin Hart Bakal Garap Konten untuk Netflix

CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 03:49 WIB
Aktor sekaligus komedian Kevin Hart resmi menjadi mitra Netflix untuk memproduksi sejumlah tayangan di bawah kontrak eksklusif. Aktor sekaligus komedian Kevin Hart resmi menjadi mitra Netflix untuk memproduksi sejumlah tayangan di bawah kontrak eksklusif. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor sekaligus komedian Kevin Hart resmi menjadi mitra Netflix untuk memproduksi sejumlah tayangan di bawah kontrak eksklusif. Tak hanya menjadi partner kerja, Hart juga turut membintangi film.

Melansir dari Deadline yang dikutip Reuters, dalam perjanjian kerjasama ini melibatkan rumah produksi Kevin Hart, HartBeat Productions yang menjadi mitra Netflix dalam memproduksi empat film dalam beberapa tahun ke depan.

"Bekerja sama dengan Netflix adalah sebuah kesempatan yang luar biasa untuk HarBeat dan saya sendiri," kata Kevin Hart pada Senin (11/1).


"Saya sangat senang dapat berakting dan memproduseri film dengan Netflix. saya sangat berterima kasih kepada Ted Sarandos dan Scott Stuber, kami memiliki visi kreatif yang sama dan selalu mengedepankan pemirsa," tambah Hart.

Kevin Hart juga optimis kerjasama ini akan mendatangkan keuntungan di masa depan sesuai dengan keinginannya untuk membuat nama HartBeat Production sebagai media dengan konten yang berkelas di dunia hiburan.

Sementara itu dalam pernyataan terpisah, Scott Stuber, Kepala Film Original Netflix, mengatakan ia tidak sabar menantikan film kolaborasi Kevin dan Netflix.

"Netflix senang dengan kerjasama ini bersama Kevin Hart dan kami sangat beruntung dapat menjalin kerjasama dengan Kevin dalam banyak kesempatan. Dia adalah produser yang handal dan sangat menyenangkan melihatnya membangun perusahaan yang luar biasa dengan HartBeat," kata Stuber.

Stuber menjelaskan masih sedikit artis mampu membuat film bergenre komedi, drama dan keluarga yang mampu menarik penonton dari segala usia.

Pihaknya sangat berharap kemitraan dengan Kevin, dan tim HartBeat Production dapat mendatangkan konten yang menghibur penonton Netflix dalam beberapa tahun mendatang.

Pihak Kevin Hart maupun Netflix tidak menjelaskan berapa nilai kesepakatan tersebut. Namun diperkirakan nilainya mencapai angka US$10 juta atau sekitar Rp141 miliar.

(Reuters, nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK