Netflix Perkenalkan 6 Karakter Baru di The Umbrella Academy 3

CNN Indonesia | Selasa, 12/01/2021 14:00 WIB
Layanan streaming Netflix memperkenalkan enam karakter baru yang akan muncul di musim ketiga serial The Umbrella Academy. Ilustrasi The Umbrella Academy. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix memperkenalkan enam karakter baru yang akan muncul di musim ketiga serial The Umbrella Academy.

Melalui keterangan di akun Twitter resmi Netflix Indonesia, perusahaan itu mengumumkan bahwa keenam karakter itu merupakan bagian dari akademi bernama Sparrow Academy.

Karakter pertama adalah Marcus (Justin Cornwell). Ia merupakan anggota pertama dalam Sparrow Academy sehingga disebut Sparrow #1.


Berdasarkan laporan NME, ia dideskripsikan sebagai orang yang jujur, bijak, percaya diri, dan memiliki sifat pemimpin.

Karakter baru kedua ada Fei atau Sparrow #3 (Britne Oldford). Ia digambarkan sebagai sosok yang cuek dan kurang peduli dengan orang lain, tapi paling pintar di antara anggota Sparrow Academy.

Selanjutnya ada Alphonso atau Sparrow #4 (Jake Epstein), seorang petarung yang memiliki selera humor paling tinggi di antara anggota Sparrow Academy.

Kemudian ada Sloane atau Sparrow #5 (Genesis Rodriguez). Ia merupakan sosok yang romantis. Berikutnya ada Jayme atau Sparrow #6 (Cazzie David), seorang penyendiri yang dekat dengan Alphonso.

Karakter baru terakhir atau Sparrow #7 adalah Existential Dread Inducing Psykronium Cube yang diisi suara oleh Christoper. Sosok berbentuk kubus ini bisa melumpuhkan seseorang, termasuk saudaranya sendiri.

Hanya Ben atau Sparrow #2 yang bukan karakter baru pada musim ketiga The Umbrella Academy. Karakter yang diperankan Justin H. Min ini sebelumnya muncul dalam musim pertama dan musim kedua.

Sampai saat ini, belum ada sinopsis resmi musim ketiga The Umbrella Academy. Namun, cerita musim ketiga The Umbrella Academy bisa diprediksi dari episode terakhir musim kedua.

Pada episode terakhir itu, anggota Umbrella Academy berhasil kembali ke tahun 2019 setelah menyelesaikan masalah di 1960. Ternyata, mereka tiba di dunia alternatif.

Saat itulah, mereka bertemu dengan Sparrow Academy. Semua anggota Umbrella Academy tampak bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK