Permulaan Balas Dendam dalam Trailer The Penthouse Season 2

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 08:30 WIB
Aksi balas dendam terekam dalam trailer The Penthouse Season 2 yang dirilis SBS pada Selasa (12/1), tak lama setelah musim pertama drama Korea itu rampung. Aksi balas dendam terekam dalam trailer The Penthouse Season 2 yang dirilis SBS pada Selasa (12/1), tak lama setelah musim pertama drama Korea itu rampung. (Dok. SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Permulaan aksi balas dendam terekam dalam trailer The Penthouse Season 2 yang dirilis SBS pada Selasa (12/1), tak lama setelah musim pertama drama Korea itu rampung.

Trailer berdurasi 26 detik itu masih menampilkan tiga tokoh utama dari musim pertama, yaitu Shim Soo-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene).

Trailer bertajuk "Balas Dendam Segera Dimulai" itu dibuka dengan Cheon Seo-jin yang jatuh ketika tampil di atas panggung.


Suara Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) kemudian terdengar mengatakan, "Saya rasa saya sudah menemukan belahan jiwa saya."

Setelah itu, Oh Yoon-hee muncul dengan topi hitam. Ia terdengar bertanya, "Mengapa kamu sangat ketakutan, Cheon Seo-jin?"

Dalam trailer itu, terlihat pula Bae Ro-na (Kim Hyun-soo) menjadi korban perundungan di sekolah, sementara Joo Seok-hoon (Kim Young-dae) terlihat mengatakan, "Ro-na dan saya..."

Ada pula Hoo Yoon Cheol (Yoon Jong-hoon) yang baru kembali dari Amerika Serikat. Cheon Seo-jin kemudian terlihat mencekiknya.

"Kepulangan saya sepertinya sangat mengganggumu," ucap Yoon-Cheol.

Di penghujung trailer, terlihat Joo Dan-tae menyeringai sambil berkata, "Perempuan yang mengagumkan."

Trailer lantas ditutup dengan tulisan, "Saya belum memulai apa pun."

[Gambas:Youtube]

SBS merilis video ini setelah mereka memastikan bahwa drama The Penthouse akan berlanjut ke dua musim berikutnya. Keputusan itu diambil setelah The Penthouse mencetak rekor rating personal hingga mencapai 15 persen untuk episode 8 yang tayang hingga Senin (23/11).

Setelah berakhir di episode 21, kisah para keluarga kaya yang tinggal di Penthouse tersebut akan berlanjut dalam 12 episode musim kedua. Produksi musim kedua dikabarkan berlangsung setelah para pemain mendapatkan 10 hari libur usai menyelesaikan syuting season pertama.

Kisah The Penthouse sendiri berawal dari permasalahan seputar pendidikan di Korea serta real estat yang dialami tiga karakter utama, yaitu Shim Su-ryeon, Cheon Seo-jin, dan Oh Yoon-hee.

Sekilas, cerita dan fokus The Penthouse serupa dengan Sky Castle yang sempat menjadi drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel sebelum digeser The World of the Married.

Namun, Penthouse memiliki banyak plot twist dengan konflik antarpenghuni apartemen mewah tersebut yang menambah keekstreman drama. Sinopsis drama Korea The Penthouse dapat dibaca di sini.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK