The Penthouse Season 2 Mulai Tayang 19 Februari

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 19:30 WIB
Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea The Penthouse season 2 dipastikan akan tayang mulai 19 Februari mendatang. Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea The Penthouse season 2 dipastikan akan tayang mulai 19 Februari mendatang. (Dok. SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea The Penthouse season 2 dipastikan akan tayang mulai 19 Februari mendatang.

SBS selaku jaringan televisi yang menayangkan drama tersebut mengonfirmasi kabar ini bersamaan dengan perilisan teaser perdana The Penthouse season 2.

Dalam pernyataan itu, SBS juga mengumumkan perubahan jam tayang Penthouse. Musim pertama Penthouse tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. The Penthouse season 2 akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS.


Dalam trailer bertajuk "Balas Dendam Segera Dimulai" itu, Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) terlihat jatuh ketika tampil di atas panggung. Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) kemudian terdengar mengatakan, "Saya rasa saya sudah menemukan belahan jiwa saya."

Setelah itu, Oh Yoon-hee muncul dengan topi hitam. Ia terdengar bertanya, "Mengapa kamu sangat ketakutan, Cheon Seo-jin?"

Bae Ro-na (Kim Hyun-soo) juga terlihat menjadi korban perundungan di sekolah, sementara Joo Seok-hoon (Kim Young-dae) terlihat mengatakan, "Ro-na dan saya..."

Ada pula Hoo Yoon Cheol (Yoon Jong-hoon) yang baru kembali dari Amerika Serikat. Cheon Seo-jin kemudian terlihat mencekiknya.

"Kepulangan saya sepertinya sangat mengganggumu," ucap Yoon-Cheol.

Di penghujung trailer, terlihat Joo Dan-tae menyeringai sambil berkata, "Perempuan yang mengagumkan."

Trailer lantas ditutup dengan tulisan, "Saya belum memulai apa pun."

[Gambas:Youtube]

Musim kedua Penthouse juga akan diramaikan dengan kehadiran Junjin Shinhwa bersama istrinya, Ryu Yi-seo, sebagai kameo.

Kisah The Penthouse sendiri berawal dari permasalahan seputar pendidikan di Korea serta real estat yang dialami tiga karakter utama, yaitu Shim Su-ryeon, Cheon Seo-jin, dan Oh Yoon-hee.

Eugene yang selama musim pertama berperan sebagai Oh Yoon-hee berharap penggemar menantikan dan terus mendukung Penthouse season 2.

"Hubungan dari para karakter akan banyak berubah di musim kedua dibandingkan yang pertama. The Penthouse season 2 akan memiliki kejutan besar. Nantikan The Penthouse season 2 dengan kisah yang lebih menarik," ucap Eugene seperti dilansir Star News via Naver.

The Penthouse musim pertama resmi berakhir pada Selasa (5/1). Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir The Penthouse mendapatkan rating 23,6 persen dan 28,8 persen. Sinopsis drama Korea the Penthouse bisa dibaca di sini.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK