Dear.M, Drama Debut Jaehyun NCT Tayang 26 Februari

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 22:34 WIB
Dear.M, drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor akan tayang dalam waktu dekat. Dear.M, drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor akan tayang dalam waktu dekat. (dok. KBS2)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dear.M, drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor akan tayang dalam waktu dekat. Dear.M akan tayang setiap Jumat pukul 23.10 waktu setempat mulai 26 Februari 2021.

Dear.M merupakan spin-off dari serial web drama hit Love Playlist. Dalam drama ini, Jaehyun akan beradu akting dengan Park Hye-soo (My Shy Boss, Yong-Pal), Noh Jung-ui (18 Again, Dream High 2), dan Bae Hyun-sung (Hospital Playlist, Extraordinary You).

Jaehyun NCT akan memerankan karakter Cha Min-ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki ide mengembangkan aplikasi yang menarik.


Sedangkan Park Hye-soo berperan sebagai Ma Joo-ah, mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang ceria tapi tak pernah memiliki pacar.

Ia kerap terlibat dalam permasalahan dan urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu. Joo-ah dan Min-ho telah berteman dekat dalam 12 tahun terakhir.

Secara garis besar, Dear.M menceritakan pencarian seluruh kampus untuk M, sosok misterius yang kerap disinggung dalam komunitas online Universitas Seoyeon.

Pencarian tersebut juga diberi bumbu-bumbu drama roman realistis dari hubungan dan percintaan para karakter.

Drama Dear.M ditulis Lee Seul yang sebelumnya juga menuliskan cerita Love Playlist. Sutradara drama musikal To. Jenny, Park Jin-woo, bakal bekerja sama dengan sutradara Seo Joo-wan (I Hate Going to Work, Love Revolution) memproduksi drama ini.

Mereka berharap pecinta drama, penggemar Jaehyun NCT dan para pemain lainnya dapat menantikan dan mendukung Dear.M.

"Harap perhatikan cinta dan perhatian dari setiap karakter yang terlibat dengan M. Mereka juga akan bertumbuh di tengah persaingan ketat yang ditampilkan melalui dialog-dialog yang sangat berhubungan dengan situasi nyata," kata mereka seperti dilansir DongA via Naver.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK