Kim Kardashian Galau Soal Anak Bila Jadi Cerai dari Kanye

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 15:36 WIB
Kim Kardashian disebut galau karena mengkhawatirkan dampak yang akan diterima anak-anak bila resmi berpisah dengan Kanye West. Kim Kardashian disebut galau karena mengkhawatirkan dampak yang akan diterima anak-anak bila resmi berpisah dengan Kanye West. (AFP/Lars Niki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian kini disebut galau karena mengkhawatirkan dampak yang akan diterima anak-anaknya bila ia resmi berpisah secara permanen dengan Kanye West.

Kim dan Kanye diketahui memiliki empat anak dari pernikahan tujuh tahun mereka, yaitu North berusia tujuh tahun, Chicago tiga tahun, Saint lima tahun, dan Psalm dua tahun.

"Anak-anak amatlah penting bagi Kim," kata sumber terdekat bintang televisi itu kepada People. "Dia khawatir tentang betapa perpisahan permanen akan seperti apa dampaknya pada anak-anak terkait kesejahteraan mereka,"


"Kim meminta saran dari pihak lain soal ini," kata sumber tersebut. "Namun untuk beberapa bulan terakhir, bahkan lebih lama lagi, mencoba menjadi sebuah keluarga normal amat menantang dan bikin frustrasi. Kim ini melangkah maju,"

Sejumlah sumber memastikan bahwa Kim Kardashian mengalami kegalauan dalam menentukan nasib dari perkawinannya dengan Kanye West.

Keinginan Kim Kardashian untuk bercerai dari musisi itu meledak usai serangkaian aksi kontroversial Kanye West pada tahun lalu, terutama terkait pencalonan sebagai kandidat presiden AS, perjuangan dengan gangguan bipolar, dan rumor perceraian.

"[Hubungan] Kim dan Kanye jauh dari kata diperbaiki," kata sumber lainnya kepada People.

"Kim sudah muak dengan kekacauan akibat Kanye, dan pada tahan ini ia hanya ingin fokus pada anak-anak serta kehidupannya sendiri," lanjutnya.

Kim Kardashian juga disebut ingin tetap menetap di Los Angeles dan menciptakan kehidupan terbaik bagi anak-anaknya.

"Mereka tidak pada pemahaman yang sama terkait masa depan mereka sebagai sebuah keluarga," kata sumber tersebut.

"Dan Kim tidak masalah dengan ini [berpisah]. Dia akan melakukan segalanya yang bisa ia lakukan agar anak-anak memiliki hubungan yang baik dengan Kanye, Kim hanya tak ingin menikah dengannya," lanjut si sumber.

Kabar Kim Kardashian bersiap menceraikan Kanye West merebak pada Rabu (6/1). Bintang Keeping Up with the Kardashians berusia 40 tahun itu disebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu.

Kim Kardashian bahkan disebut telah merekrut pengacara perceraian papan atas Laura Wasser yang sebelumnya menangani kasus Kim pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries, kemudian juga pernah mengurus kasus Angelina Jolie, dan Heidi Klum.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK