Sinopsis American Ultra, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2021 18:30 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (15/1), akan menayangkan American Ultra (2015) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (15/1), akan menayangkan American Ultra (2015) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. PalmStar Media)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (15/1), akan menayangkan American Ultra (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film American Ultra yang dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, dan Connie Britton tersebut.

American Ultra merupakan film laga komedi yang mengisahkan pecandu narkoba yang baru menyadari ternyata menjadi bagian dari program rahasia pemerintah.

Kisah bermula ketika Mike Howell bekerja sebagai pegawai toko serba ada di Liman, kota yang amat sepi di Virginia Barat. Ia merupakan seorang pecandu narkoba dan hendak melamar kekasihnya, Phoebe Larson, ketika hendak ke Hawaii.


Sayangnya, ia tidak dapat naik ke pesawat karena selalu menderita serangan panik yang hebat setiap kali hendak meninggalkan kota tersebut. Ia pun bingung Phoebe bertahan di sisinya selama ini.

Terpisah, Agen CIA Victoria Lasseter mendapat informasi bahwa Mike adalah satu-satunya yang selamat dari program Ultra.

Hal itu membuat Mike menjadi target dari Adrian Yates yang merupakan saingannya. Oleh sebab itu, Lasseter yang berada di Langley, Virginia, pergi ke Liman untuk melindungi Mike.

Setibanya di Liman, Lasseter selalu gagal untuk menyadarkan Mike. Serangkaian kode yang diberikan gagal dipahami Mike dan membuatnya frustrasi.

Hingga pada suatu hari, Mike dan Phoebe mendapat serangan yang mengancam nyawa. Hal itu membuat Mike perlahan baru menyadari memahami fakta-fakta terkait strategi militer.

American Ultra diarahkan sutradara Nima Nourizadeh yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan video musik LDN dan Littlest Things Lily Allen, serta beberapa lagu Hot Chip dan Jamie T. Naskah film ini ditulis Max Landis yang turut menuliskan film Victor Frankenstein dan Bright.

Film ini pertama kali tayang pada 21 Agustus 2015. American Ultra mendapatkan US$30,3 juta dari penayangan box office setelah dibuat dengan biaya produksi US$28 juta.

Usai mengetahui sinopsis American Ultra (2015), saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Precious Cargo (2016) pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK