Sinopsis The Man from Nowhere, K-Movie Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 17/01/2021 19:00 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 pada Minggu (17/1) akan menayangkan film Korea, The Man from Nowhere (2010), pukul 22.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 pada Minggu (17/1) akan menayangkan film Korea, The Man from Nowhere (2010), pukul 22.30 WIB. (dok. CJ Entertainment via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 pada Minggu (17/1) akan menayangkan film Korea, The Man from Nowhere (2010), pukul 22.30 WIB. Berikut sinopsis film The Man from Nowhere.

The Man from Nowhere bercerita tentang kesepakatan jual beli heroin yang terjadi di sebuah kelab malam. Di sana, seorang polisi menyamar untuk mengawasi pergerakan mereka.

Namun, polisi itu gagal menjebak pelaku, setelah heroin yang diperdagangkan dibawa kabur oleh seorang penari bernama Hyo-jeong (Kim Hyo-seo).


Sementara itu, adalah Cha Tae-sik (Won Bin), pria yang dikenal sebagai "ajusshi" (sebutan paman bagi orang Korea) di lingkungannya. Ia mengelola sebuah pegadaian bobrok di wilayah kota yang kumuh.

Dia tak banyak bergaul dengan orang-orang di sekitarnya, kecuali gadis muda bernama So-mi (Kim Sae-ron). So-mi tinggal di dekat toko gadai Cha Tae-sik dan sering berkunjung ketika ibunya membawa pria ke rumah.

Suatu hari, ibu So-mi, Hyo-Jeong, datang ke toko gadai. Dia menggadaikan sebuah tas dengan kamera. Namun, Cha Tae-sik tidak menyadari bahwa di isi tas itu merupakan heroin yang dicuri dari kelab malam.

Ibu So-mi pun dikejar oleh mafia. Mereka lantas membobol toko gadai Cha Tae-sik dan membawa pergi So-mi serta ibunya.

Cha Tae-sik mengejar para mafia itu demi menyelamatkan So-mi. Di tengah upaya tersebut, ia juga harus berhadapan dengan polisi dan masa lalu yang misterius.

The Man from Nowhere tayang perdana di Korea Selatan pada 5 Agustus 2010. Film ini berhasil menduduki posisi nomor 1 box office Korea di pekan debut. Secara keseluruhan lebih dari 6,1 juta tiket film ini terjual.

Selain Won Bin dan Kim Sae-ron, film ini juga dibintangi oleh Kim Hee-won, Kim Sung-oh, Kim Tae-hoon, Lee Jong-pil, serta Thanayong Wongtrakul.

Usai mengetahui sinopsis The Man from Nowhere (2010), saksikan film Korea tersebut Minggu (17/1) pukul 22.30 WIB di Trans7 atau live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK