Ethan Hawke Disebut Gabung Serial Marvel Moon Knight

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 01:40 WIB
Dalam serial adaptasi komik Marvel, Moon Knight, Ethan Hawke dikabarkan bakal memerankan karakter penjahat super. Dalam serial adaptasi komik Marvel, Moon Knight, Ethan Hawke dikabarkan bakal memerankan karakter penjahat super. (AFP/MARTIN BUREAU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial adaptasi komik Marvel yang bertajuk Moon Knight kedatangan pemeran baru. Kali ini aktor Ethan Hawke dikabarkan akan bergabung serial tersebut.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Hawke akan memerankan karakter penjahat super. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti karakter yang akan ia perankan.

Pihak Hawke sendiri juga belum memberikan kabar terkait karakter yang akan diperankan. Begitu pula dengan sejumlah petinggi Marvel Studios menolak memberikan komentar.


Serial Moon Knight dibuat berdasarkan karakter Moon Knight dalam komik Marvel. Ia pertama kali muncul dalam komik Werewolf by Night #32 pada 1975 karya Doug Moench dan Don Perlin.

Pahlawan super ini memiliki nama asli Marc Spector. Ia dikisahkan sebagai pengusaha kaya raya sehingga mampu membeli berbagai peralatan dan perlengkapan untuk menjadi pahlawan super.

Selain itu, karakter yang kerap disamakan dengan Batman ini memiliki kemampuan penyelidikan seperti detektif. Ia juga menggunakan beberapa identitas agas identitas yang sesungguhnya tidak terungkap.

Moon Knight memiliki musuh bebuyutan bernama Raoul Bushman. Ia merupakan tentara bayaran yang sempat bertugas bersama Spector yang pertama kali muncul di komik Moon Knight #1 pada 1980.

Karakter Moon Knight dalam serial akan diperankan oleh aktor Oscar Isaac. Berdasarkan laporan The Hollywood reporter, Hawke diperkirakan akan memerankan musuh bebuyutan Moon Knight, Bushman.

Moon Knight sendiri merupakan salah satu serial Marvel yang tayang di layanan streaming Disney+. Produksi serial ini dijadwalkan berlangsung pada Maret 2021 dan dijadwalkan rilis 2022.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK