Istri Mengalami Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Laporkan Pelaku

CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 14:54 WIB
Isa Bajaj membuat laporan resmi terkait tindak pelecehan seksual yang menimpa istrinya pada Minggu (17/1) kemarin. Isa Bajaj laporkan pelaku pelecehan seksual terhadap istrinya. (Tangkapan Layar Instagram @isa_bajaj)
Jakarta, CNN Indonesia --

Isa Bajaj membuat laporan resmi terkait tindak pelecehan seksual yang menimpa istrinya pada Minggu (17/1) kemarin. Isa datang ke pihak berwenang dengan sejumlah barang bukti dari rekaman CCTV dan keterangan sang istri.

Isa Bajaj segera bertindak atas tindakan seorang pria yang menunjukkan alat vitalnya kepada sang istri. Komedian yang terkenal lewat Trio Bajaj tersebut kini telah menyerahkan penyelidikan kasus yang menimpa istrinya ke pihak berwajib.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan, ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa," tulis Isa Bajaj dalam Instagram Story miliknya.


Dalam kasus ini, Isa membawa bukti gambar dari CCTV dari lokasi kejadian. Dari CCTV tersebut, terlihat seorang pria menggunakan motor matic dengan nomor polisi B4828 TFZ.

Isa Bajaj mengatakan nomor polisi yang terpasang di motor pelaku tidak sesuai dengan yang terdaftar di catatan kepolisian.

Tak hanya itu, Isa juga ikut menyebarkan gambar pelaku di salah satu unggahan di laman Instagram pribadinya.

Tampak orang tersebut menggunakan kaos berwarna hitam dan celana merah. Pelaku juga menggunakan sepeda motor berwarna hitam.

"Ini photo pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya," tulis Isa Bajaj dalam feed Instagramnya.

Unggahan itu dibarengi dengan beberapa keterangan lain mengenai kronologi kejadian pelecehan seksual yang menimpa istrinya.

[Gambas:Instagram]

Isa menjelaskan, istrinya, Rahayu Mutiara, diperlihatkan alat vital seorang laki-laki yang tidak dikenal saat sedang di jalan.

Isa menegaskan bahwa sebelum melakukan aksinya, oknum pelecehan seksual itu telah mengikuti istrinya.

Atas kasus ini, Isa juga mengatakan bahwa ia tidak akan tinggal diam. Ia mengaku akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

Tidak hanya sang istri Isa Bajaj, asisten rumah tangga adik Olga Syahputra juga pernah mengalami kejadian yang sama. Isa Bajaj dan adik Olga Syahputra bertetangga di kawasan Jakarta Timur.

Isa Bajaj pun berharap pelaku bisa segera ditangkap agar kejadian serupa tidak terulang.

"Mohon bantuan up nya ya teman-teman, ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya alm Olga yang kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban-korban kembali," harap Isa Bajaj.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK