Zayn Malik Respons Disapa 'Mamang', Fan Heboh

Tim, CNN Indonesia | Senin, 18/01/2021 07:27 WIB
Penggemar Zayn Malik di Indonesia heboh ketika ia merespons sapaan dari Rizky Febian yang menyebut musisi itu dengan sebutan Penggemar Zayn Malik di Indonesia heboh ketika ia merespons sapaan dari Rizky Febian yang menyebut musisi itu dengan sebutan
Jakarta, CNN Indonesia --

Penggemar Zayn Malik di Indonesia heboh ketika ia merespons sapaan dari musisi Rizky Febian yang menyebut musisi Inggris itu dengan sebutan "Mamang Zayn".

Kejadian itu bermula pada Minggu (17/1) sore, Zayn Malik melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya untuk berinteraksi dengan penggemar.

Pada sela-sela siaran, muncul Rizky Febian di kolom komentar dengan kalimat "mamang zayn". "Mamang" merupakan sapaan dalam bahasa Sunda yang biasanya digunakan untuk pria lebih tua.


Tak diduga, Zayn merespons Rizky dengan "mamang right back at ya?" yang bermakna kurang lebih "mamang juga untukmu".

Rizky kemudian membalas Zayn dan menjelaskan makna lain dari sebutan "mamang" tersebut yaitu saudara, dengan komentar "Mamang is brother". Tak lupa, Rizky Febian juga mengaku sebagai penggemar berat dari Zayn Malik.

Zayn kemudian membalas, "you my Mamang then" yang bermakna "kau saudaraku juga kalau begitu". Zayn juga sempat menyapa penggemarnya di Indonesia, "Hello Indonesia".

Percakapan tersebut kemudian membuat heboh penggemar di Indonesia. Banyak penggemar menangkap layar percakapan tersebut, menyebarkannya di media sosial, bahkan menjadikannya parodi dan meme.













Bahkan, ada yang rela menyunting kicauan Zayn di Twitter dan mengubahnya dengan kalimat "call me mamang zayn". Candaan tersebut sempat heboh di media sosial dengan disukai lebih dari 1.300 akun.

Zayn Malik baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-28 pada Selasa lalu. Sang kekasih, Gigi Hadid, pun memberikan ucapan khusus kepada pria yang menjadi ayah dari putrinya tersebut.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Gigi mengunggah sebuah foto yang menggambarkan ia mengalungkan tangannya ke lengan Zayn dan keduanya berpose tak melihat kamera.

Bukan hanya itu, dalam unggahan yang sama, Gigi juga menyertakan foto berisi ilustrasi dari buku anak-anak yang seolah menggambarkan Zayn sebagai seorang ayah.

"Tim belum tidur! Selamat ulang tahun paling bahagia untuk Zaddy baba [ayah] kita. Amat spesial. Cinta kamu selalu, terima kasih telah membuat saya menjadi seorang mama untuk gadis terbaik yang pernah ada," kata Gigi dalam keterangan foto.

"Selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari," lanjutnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan, 24 September 2020 lalu.

Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan tersebut melalui akun Twitter-nya pada Kamis (24/9) pagi WIB.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil."

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK