Lady Gaga Berharap Pelantikan Joe Biden Jadi Hari yang Damai

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 12:45 WIB
Lady Gaga berdoa dan berharap pelantikan Presiden Terpilih AS Joe Biden akan berjalan damai dan penuh cinta. Lady Gaga berdoa dan berharap pelantikan Presiden Terpilih AS Joe Biden akan berjalan damai dan penuh cinta. (AFP/JIM WATSON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lady Gaga berdoa dan berharap pelantikan Presiden Terpilih AS Joe Biden yang akan berlangsung esok (21/1) waktu Indonesia akan berjalan damai dan penuh cinta.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Rabu (20/1), Lady Gaga menampilkan dirinya berdoa di bawah rotunda Capitol Hill, Washington DC.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari penerimaan bukan rasa takut," kata Gaga dalam unggahan tersebut.


"Suatu hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Love, dari Capitol," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Lady Gaga dijadwalkan akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden esok. Pada pekan lalu, ia mengaku merasa amat terhormat bisa tampil dalam acara itu.



Lady Gaga merupakan salah satu pendukung terbesar Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pilpres AS 2020. Ketika akhirnya Biden unggul atas Donald Trump dalam penghitungan suara yang ketat, Gaga juga mengungkapkan rasa syukurnya.

"@joebiden @KamalaHarris dan orang-orang Amerika, kalian baru saja memberi dunia salah satu tindakan kebaikan dan keberanian terbesar yang pernah dilihat umat manusia," kata Gaga kala Biden memenangkan suara elektoral.

"Tidak lain adalah cinta untuk Panglima Tertinggi kami yang baru dan wapren wanita ke-1 yang terpilih ke Gedung Putih," lanjutnya.

Bukan hanya Lady Gaga yang akan tampil pada acara pelantikan Joe Biden. Ada pula Jennifer Lopez, Eva Longoria, Kerry Washington, Foo Fighters, dan John Legend.

[Gambas:Instagram]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK