Lilin Aroma Vagina Dagangan Gwyneth Paltrow Meledak

CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 02:27 WIB
Lilin aroma vagina yang masuk dalam jajaran barang dari lini dagangan aktris Gwyneth Paltrow, Goop, dilaporkan meledak di rumah salah satu pembeli. Lilin aroma vagina yang masuk dalam jajaran barang dari lini dagangan aktris Gwyneth Paltrow, Goop, dilaporkan meledak di rumah salah satu pembeli. (D Dipasupil/Getty Images for Frederique Constant/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lilin aroma vagina yang masuk dalam jajaran barang dari lini dagangan aktris Gwyneth Paltrow, Goop, dilaporkan meledak di rumah salah satu pembeli.

Seorang pengguna bernama Judy Thompson mengaku kepada The Sun bahwa lilin yang ia beli tersebut meledak di ruang tamunya.

"Lilin itu meledak dan memicu api besar, dengan abu beterbangan ke mana-mana," ujar Thompson seperti dikutip NME.


Ia kemudian berkata, "Saya tidak pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Semuanya meledak dan terlalu panas untuk disentuh."

Thompson bercerita bahwa ia mendapatkan lilin itu dari salah satu kuis virtual. Ia tak menyangka lilin itu bakal meledak ketika dinyalakan.

"Saat itu sangat menakutkan, tapi lucu juga jika mengingat lilin vagina Gwyneth meledak di ruang keluarga saya," katanya.

Berdasarkan keterangan di laman Goop, lilin itu memang diberi nama "This Smells Like My Vagina".

"Lilin ini awalnya hanya guyonan antara pembuat parfum Douglas Little dan Gwyneth Paltrow. Mereka sedang mengembangkan parfum dan dia bercanda, 'uh, baunya seperti vagina.' Namun tak disangka, semuanya berkembang jadi bau yang lucu, cantik, seksi, dan manis,'" demikian keterangan di situs itu.

(has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK