Jadi Judul Lagu Taylor Swift, Tim McGraw Sempat Khawatir

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 23:55 WIB
Musisi Country Tim McGraw mengaku khawatir saat mengetahui namanya menjadi judul lagu dari Taylor Swift pada 15 tahun lalu. Musisi Country Tim McGraw mengaku khawatir saat mengetahui namanya menjadi judul lagu dari Taylor Swift pada 15 tahun lalu. (AFP/Isaac Brekken)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Country Tim McGraw mengaku khawatir saat mengetahui namanya menjadi judul lagu dari Taylor Swift pada 15 tahun lalu.

Saat memulai debut pada 2006, Taylor Swift merilis single bertajuk Tim McGraw yang mulai membawa namanya ke belantika musik country. Lagu itu berasal dari album bertajuk namanya sendiri yang juga rilis pada tahun itu.

Kini, 15 tahun kemudian, Tim McGraw mengatakan dalam wawancara dengan Apple Music Country for Apple Music Essentials bahwa dirinya merasa tua kala mendengar lagu tersebut.


"Saya pikir, apakah saya sudah mencapai usia itu sekarang di mana mereka menyanyikan lagu tentang saya? Apakah itu berarti saya telah melewati masanya? Apa semuanya masih keren?" kata McGraw kepada Alecia Davis.

"Dan kemudian saya sadar bahwa seseorang telah memberi tahu saya bahwa Taylor berada di kelas tujuh saat dia menulis lagu, jadi itu membuat saya merasa sedikit lebih baik, karena dia masih sangat muda saat menulisnya. Jadi saya tidak merasa saya terlalu tua," lanjutnya.

Lagu Tim McGraw sendiri merupakan lagu bersejarah dalam karier Taylor Swift, tercatat bertengger di nomor 40 Billboard Hot 100 dan nomor 6 di Hot Country Songs.

Lagu ini pula yang menjadi awal perkenalan Taylor Swift dengan Tim McGraw, terutama saat tampil membawa lagu ini dalam Academy of Country Music Awards 2007.

[Gambas:Youtube]



Pada pertengahan lagu, Swift yang kala itu merupakan pendatang baru mendatangi McGraw yang duduk di barisan depan musisi country ternama. Swift kemudian menyodorkan tangan kepada McGraw dan istrinya, Faith Hill, untuk berkenalan.

Sejak saat itu, keduanya berkawan. Bahkan mereka pernah duet bareng dalam lagu Highway Don't Care untuk album Tim McGraw pada 2013, Two Lanes of Freedom.

Bahkan kini Tim McGraw yang telah berkarier sejak 1990 dan mengoleksi tiga Grammy Awards dan 10 dari 15 albumnya adalah album nomor satu di musik country, mengaku sebagai penggemar Taylor Swift.

"Saya pikir dia memiliki cara yang unik untuk terhubung dengan audiensnya dan kemampuan dia dalam menulis lagu juga intuisinya amat luar biasa," kata Tim McGraw.

"Dan saya pikir dia adalah salah satu musisi terhebat yang muncul dalam waktu yang lama." lanjutnya, dikutip dari People.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK