Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 14:20 WIB
Gigi Hadid mengumumkan nama anaknya dengan Zayn Malik, empat bulan setelah putri pertama mereka itu lahir pada September lalu. Gigi Hadid mengumumkan nama anaknya dengan Zayn Malik, empat bulan setelah putri pertama mereka itu lahir pada September lalu. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gigi Hadid mengumumkan nama anaknya dengan Zayn Malik, empat bulan setelah putri pertama mereka itu lahir pada September lalu. Gigi Hadid mengumumkan nama anaknya itu melalui keterangan dalam bio akun Instagram miliknya, Jumat (22/1).

"khai's mom." tulis Gigi yang merujuk nama anaknya itu sebagai Khai.

Selain itu, Gigi juga sempat mengunggah Story di akun Instagram berupa swafoto hitam putih dirinya mencium Khai. "Gadisku. 4 Bulan. Bocah terbaik," tulis Gigi, dikutip dari ET.


Zayn Malik sebelumnya mengumumkan kelahiran anaknya dengan Gigi pada 24 September melalui kicauan di Twitter.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil." kata Zayn.

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

Sementara itu, Gigi Hadid beberapa waktu lalu mengisahkan awal mula ketika dirinya mengetahui tengah hamil. Ia menyebut mengetahui kondisinya itu jelang penyelenggaraan acara mode dan melenggang di atas runway.

"Saya mengetahuinya sehari sebelum acara Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung. Namun saya belajar untuk mengendalikannya jika saya terus makan," kata Gigi Hadid menjawab pertanyaan penggemar di media sosial.

Penggemar lainnya bertanya kepada Gigi, camilan apa yang ia suka untuk mengatasi rasa mualnya saat di awal kehamilan. Ia pun menjabarkan panjang lebar, termasuk bantuan dari sahabatnya, Taylor Swift.

"Berubah-ubah. Pokoknya bagel dengan ekstra krim keju, triple chunk brownies. Untuk sarapan, roti panggang dan salad olive oil tomat dengan banyak garam dan merica.. dan iga dari [restoran] Z dengan kentang goreng," kata Gigi Hadid.

"Dan salad arugula!" lanjutnya. "Namun saat musim mode di Eropa, amat sulit menemukan bagel jadi saya seringnya makan roti dan keju Belanda (kecuali di London, Taylor memberikan saya bagel). Di belakang panggung di [acara] Burberry adalah hari tersulit karena mual, saya ingat sekali,"

(end)

[Gambas:Video CNN]
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK