Sinopsis The Chronicles of Evil, KMovie Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 24/01/2021 19:00 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 pada Minggu (24/1) akan menayangkan film Korea, The Chronicles of Evil (2015), pukul 22.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 pada Minggu (24/1) akan menayangkan film Korea, The Chronicles of Evil (2015), pukul 22.30 WIB. (CJ Entertainment via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 pada Minggu (24/1) akan menayangkan film Korea, The Chronicles of Evil (2015), pukul 22.30 WIB. Berikut sinopsis film The Chronicles of Evil.

The Chronicles of Evil merupakan film thriller misteri yang mengisahkan Detektif Choi (Son Hyun-joo) yang akan mendapat promosi karena kinerja baiknya selama berkarier. Ia pun menggelar acara makan-makan bersama para rekan kerjanya.

Permasalahan bermula ketika hendak pulang, sebuah insiden terjadi dan Detektif Choi tak sengaja membunuh seseorang. Demi memastikan promosinya tak terganggu, ia berusaha menutupi kejahatan tersebut.


Hingga pada suatu pagi, ketika sedang menyaksikan berita, Detektif Choi menyaksikan satu tubuh manusia tergantung di crane, dekat kantor polisi. Tubuh tersebut merupakan orang yang tak sengaja ia bunuh pada malam sebelumnya.

Oleh sebab itu, ia mengambil langkah untuk menjadi pemimpin penyelidikan kasus tersebut. Detektif Choi mencoba mengalihkan penyelidikan dan menghapus bukti. Hal tersebut malah jadi menyeret detektif baru, Cha Dong-jae (Park Seo-joon).

Hingga pada suatu hari, seornag pria mengaku sebagai pembunuh dan menyerahkan diri. Namun, ia hadir dengan ancaman bakal mengungkapkan kejadian yang sesungguhnya apabila Choi tidak mamu membuka kasus lama.

Film The Chronicles of Evil juga dibintangi Ma Dong-seok, Daniel Choi, Jung Won-joong, dan Woo Jung-kook. Film ini ditulis dan diarahkan sutradara Baek Woon-hak.

Berdasarkan Dewan Perfilman Korea, film The Chronicles of Evil menjual lebih dari 2,1 juta tiket di 776 layar dan menghasilkan US$15,7 dari box office lokal.

Usai mengetahui sinopsis The Chronicles of Evil, saksikan film Korea tersebut Minggu (24/1) pukul 22.30 WIB di Trans7 atau live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK