'Anthony' Disebut Bakal Bikin Penonton Puas di Bridgerton 2

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 12:07 WIB
Kathryn Drysdale si penjahit Genevieve Delacroix meyakini aksi Jonathan Bailey menjadi Anthony di Bridgerton 2 akan membuat penonton puas. aksi Jonathan Bailey menjadi Anthony di Bridgerton 2 diyakini akan membuat penonton puas. (NICK BRIGGS/NETFLIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial Bridgerton 2 resmi disebut akan berpusat pada kisah Anthony, sang anak sulung sekaligus kepala keluarga Bridgerton, dalam mencari pasangan hidupnya.

Salah satu pemain Bridgerton, Kathryn Drysdale yang memerankan si penjahit Genevieve Delacroix meyakini aksi Jonathan Bailey menjadi Anthony yang lebih dominan akan membuat penonton puas.

"Di sini [di Inggris], Jonathan Bailey adalah aktor pemenang penghargaan. Dia memenangkan penghargaan Olivier," kata Drysdale, dikutip dari People.


"Dia luar biasa dan akan membawa banyak hal ke ceritanya. Dia akan menjadi mega, dan saya tidak sabar," lanjutnya.

Sementara banyak penggemar terbawa perasaan alias baper melihat hubungan asmara Rege-Jean Page dan Phoebe Dynevor, Drysdale yakin Bridgerton 2 tak akan kehilangan geliat gelora seksual dari kisah Anthony.

"Dia tampan! Saya telah melihat otot-ototnya. Dia pria yang sangat, sangat, sangat menarik dan saya pikir orang akan sangat senang," kata Drysdale.

Anthony Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey merupakan anak sulung keluarga Bridgerton dan menggantikan peran mendiang ayahnya, Lord Bridgerton, sebagai kepala keluarga.

Merasa bertanggung jawab, Anthony bukan hanya harus bekerja seperti ayahnya, tetapi juga dalam rangka sebagai pelindung adik-adiknya dan pencari jodoh untuk Daphne, anak perempuan tertua di keluarga itu.

Namun di sisi lain, Anthony dikisahkan dalam serial pertama memiliki sisi lain. Ia ingin kabur dari tanggung jawab itu, apalagi ia memiliki hubungan terlarang dengan seorang penyanyi opera.

Dalam cerita yang berlatar masyarakat London era 1800-an itu, seorang ningrat tak boleh menjalin asmara dengan masyarakat kelas biasa. Hubungan Anthony dan sang penyanyi opera dilakukan secara bawah tanah demi tak menjadi skandal.

[Gambas:Instagram]



Serial Bridgerton sebelumnya dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Kini, disebutkan bahwasanya cerita dari masyarakan sosial gemar bergosip itu akan fokus pada sosok Anthony Bridgerton.

"Pemain Bridgerton yang tak tertandigi akan kembali ke produksi pada musim semi 2021. Penulis ini dapat informasi yang dapat dipercaya bahwa Lord Anthony Bridgerton akan mendominasi musim sosial kali ini," tulis pengumuman dari Lady Whistledown yang diunggah akun resmi serial tersebut.

Dibuat berdasarkan serial buku laris karangan Julia Quinn, Bridgerton pada edisi pertama memang fokus pada kisah asmara Daphne dengan Duke of Hastings. Baru pada buku kedua, The Viscount Who Loved Me, cerita fokus pada perjalanan Anthony mencari pendampingnya.

Sebelumnya, pemeran Daphne, Phoebe Dynevor juga memberikan isyarat serupa.

"Saya sejujurnya tak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan musim kedua, namun saya membayangkan bila mereka mengikuti bukunya, maka itu akan menjadi perjalanan Anthony," kata Phoebe Dynevor, dikutip dari People.

"Saya yakin Daphne pada akhirnya akan terlibat," lanjutnya. "Saya sungguh penasaran akan seperti apa. Saya bersemangat untuk menantinya."

Pemain Serial BridgertonPemain Serial Bridgerton. (Arsip Netflix)

(end/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK