Justin Bieber Bersyukur Kenang Ditangkap Polisi 7 Tahun Lalu

CNN Indonesia | Senin, 25/01/2021 07:50 WIB
Penyanyi Justin Bieber mengenang momen kala ia ditangkap polisi tujuh tahun lalu dan mengingat kekuatan Tuhan yang selalu membantunya memperbaiki diri. Penyanyi Justin Bieber mengenang momen kala ia ditangkap polisi tujuh tahun lalu dan mengingat kekuatan Tuhan yang selalu membantunya memperbaiki diri. (Dok. YouTube/Justin Bieber)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Justin Bieber mengenang momen kala ia ditangkap polisi tujuh tahun lalu dan mengingat kekuatan Tuhan yang selalu membantunya memperbaiki diri.

Bieber mengenang kejadian itu dengan mengunggah foto saat ia ditangkap melalui akun Instagram pribadinya pada akhir pekan lalu.

"Tujuh tahun lalu hari ini, saya ditangkap, bukan waktu terbaik saya. Tak bangga dengan kejadian itu. Saya menyakiti, tidak bahagia, bingung, marah, hilang arah, salah paham, dan marah kepada Tuhan," tulis Bieber di kolom keterangan.


Dalam foto yang diunggah, Bieber terlihat memakai baju hitam dengan tangan diborgol. Di sekitarnya terlihat para aparat menggiringnya.

Saat itu, tepatnya 23 Januari 2014, Bieber ditangkap di Florida setelah kedapatan mengikuti balap mobil ilegal di jalanan Miami Beach menggunakan Lamborghini. Saat ditahan, ia tak lolos tes pengaruh alkohol.

Ia kemudian didakwa atas tuduhan berkendara di bawah pengaruh alkohol, menolak penahanan, dan berkendara dengan izin yang ditangguhkan.

"Saya mengunggah ini untuk mengatakan bahwa Tuhan sudah membawa saya jauh. Dari saat itu hingga sekarang, saya menyadari bahwa Tuhan selalu dekat dengan saya," tulis Bieber.

"Saya ingin mengatakan kepada kalian untuk 'jadikanlah masa lalu sebagai pengingat seberapa jauh Tuhan membawa kalian. Jangan biarkan rasa malu menghancurkan masa kini kalian dan biarkan pengampunan Yesus mengambil alih dan menjaga hidup kalian agar sesuai dengan rencana Tuhan.'"

[Gambas:Instagram]

Ini bukan kali pertama Bieber mengenang penangkapannya melalui unggahan di media sosial. Pada 2017 lalu, ia juga melakukan hal serupa dengan mengunggah foto perbandingan dirinya saat ditangkap dengan pada 2017.

"Saya suka ini karena mengingatkan saya bahwa saya belum mencapai yang saya mau, tapi puji Tuhan saya tidak berada di masa dulu! Masa depan yang baik akan datang. Apakah kalian percaya?" tulisnya saat itu.

[Gambas:Instagram]

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK