Song Yoo-jung Dilaporkan Meninggal Dunia, Warganet Berduka

CNN Indonesia | Senin, 25/01/2021 11:35 WIB
Warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Song Yoo-jung di Instagram setelah aktris asal Korea Selatan itu dilaporkan meninggal dunia. Warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Song Yoo-jung di Instagram setelah aktris asal Korea Selatan itu dilaporkan meninggal dunia. (Tangkapan layar Instagram Sublime Artist Agency)
Jakarta, CNN Indonesia --

Warganet berduka mendengar kabar kepergian aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Song Yoo-jung, yang diduga meninggal dunia akibat bunuh diri pada akhir pekan lalu. 

Mereka menyampaikan dukacita melalui komentar di unggahan terakhir Yoo-jung di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada 30 Desember 2020 itu, Yoo-jung terlihat sedang duduk mengenakan baju hangat berwarna ungu.

Para warganet membanjiri kolom komentar foto itu dengan ucapan "Rest in peace." Sebagian warganet juga mengenang penampilan Yoo-jung, termasuk saat ia menjadi pemeran utama di drama web Dear My Name yang tayang pada 2019.


Ada pula yang membahas dugaan Yoo-jung meninggal akibat bunuh diri pada akhir pekan lalu, meski hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

"Di balik setiap senyum, ada cerita tersembunyi yang tak diketahui semua orang. Saya harap kamu beristirahat dalam damai dan disembuhkan dari apa pun yang kamu derita," tulis salah satu warganet.

[Gambas:Instagram]

Hingga saat ini, pihak agensi yang menaungi Yoo-jung, Sublime Artist Agency, belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar kepergian aktris tersebut.

Namun, media lokal melaporkan bahwa prosesi pemakaman Yoo-jung akan dimulai pada hari ini, Senin (25/1).

Song Yoo-jung merupakan aktris kelahiran 8 Juni 1994. Ia memulai debut sebagai aktris pada 2013 melalui drama Golden Rainbow. Setelah itu, ia juga bermain dalam drama Make Your Wish pada 2014.

Namanya semakin dikenal ketika turut bermain dalam drama School 2017 yang dibintangi Kim Jung-hyun, Kim Se-jong, Jang Dong-yoon, dan Seol In-a.

Tak hanya itu, ia juga menjadi bintang sejumlah video musik, seperti Goodbye Road (iKON), Friends to Lovers (Standing Eggs), serta yang terakhir How can You still be Like This? (NIve).

Di sisi lain, ia juga aktif sebagai model dan bintang iklan. Aktris yang bernaung di bawah Sublime Artist Agency ini menjadi bintang iklan sejumlah produk, mulai dari makanan, elektronik, hingga kecantikan.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya, Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.



(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK