Pernah Kena Covid-19, Ahmad Dhani Sempat Mengira Masuk Angin

CNN Indonesia | Senin, 25/01/2021 21:45 WIB
Musisi Ahmad Dhani mengaku pernah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah ia awalnya mengira masuk angin. Ahmad Dhani mengaku pernah positif Covid-19. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Ahmad Dhani mengaku pernah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah ia awalnya mengira masuk angin. Dhani berhasil sembuh setelah mengkonsumsi minuman khusus.

Pengakuan itu datang langsung dari Ahmad Dhani di sela-sela sesi tanya jawab di konser virtual AHMAD BAND pada Minggu (24/1).

"Jadi waktu saya positif COVID-19 itu, iya saya pernah. Yang nggak ngaku siapa? Loh, saya kan bilang, saya positif COVID," ucap Ahmad Dhani.


Ahmad Dhani tidak menyangka positif COVID-19. Pasalnya, ia mengira dirinya hanya terkena masuk angin biasa. Namun setelah melakukan tes swab PCR, musisi 48 tahun itu dinyatakan positif.

"Saya masuk angin, dites, di-swab, ternyata positif COVID itu," imbuhnya.

Setelah menjalani perawatan, kini kesehatan Dhani sudah membaik. Ia mengaku berhasil sembuh setelah mengkonsumsi minuman khusus.

"Nah sembuhnya itu saya minum Bear Brand [susu murni] sama madu dicampur, tiga kali sehari minum. Cepat sembuhnya," pungkasnya.

Mantan suami Maia Estianty itu pun kembali melanjutkan konser vital bersama dengan bandnya. Dalam konser vitual ini pesinetron Rizky Billar dipercaya menjadi pemandu acara reuni nostalgia lagu-lagu band besutan Ahmad Dhani.

Dalam konser tersebut Dhani membawakan sejumlah lagu-lagu hits Dewa 19 seperti Pupus, Lagu Cinta, Bidadari Di Kesunyian dan masih banyak lain. Dhani juga turut mengajak istrinya, Mulan Jameela untuk ikut menyumbangkan suara. Mulan pun membawakan single Cinta Mati III yang sempat populer pada 2012 silam.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK