Artis Bollywood Jayashree Ramaiah Meninggal Diduga Bunuh Diri

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 14:48 WIB
Aktris Bollywood sekaligus mantan kontestan Bigg Boss Kannada Jayashree Ramaiah meninggal dunia diduga karena bunuh diri pada Senin (25/1). Artis Bollywood Jayashree Ramaiah meninggal dunia. (Istockphoto/ljubaphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Bollywood sekaligus mantan kontestan Bigg Boss Kannada Jayashree Ramaiah meninggal dunia diduga karena bunuh diri pada Senin (25/1). Berdasarkan keterangan kepolisian Bengaluru, Jayashree Ramaiah ditemukan gantung diri di kamar Sandhya Kirana Ashram.

Sandhya Kirana Ashram merupakan pusat rehabilitasi di Bengaluru, tempat Jayashree menjalani perawatan mengatasi depresi yang dialaminya. Seperti dilansir Indian Express, tubuh Jayashree telah dikirim untuk postmortem. Polisi juga telah memulai penyelidikan.

Tahun lalu, Jayashree terang-terangan mengungkapkan mengalami depresi. Dalam tulisan yang diunggah pada 22 Juli 2020, ia mengaku menyerah dan mengucapkan selamat tinggal kepada dunia dan depresi.


Kala itu, banyak orang yang menilai Jayashree tengah mencoba panjat sosial dan menjadi lebih terkenal. Unggahan tersebut kemudian menghilang tak lama setelah diunggah. Ia kemudian menyatakan dirinya baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja. Saya mencintai kalian semua," tulisnya.

Seperti dilansir india.com, Jayashree kembali mengunggah kondisinya di bulan yang sama. Ia mengungkapkan bahwa tengah berjuang melawan depresi dan tidak mencari popularitas. Ia tak menutupi berupaya mengakhiri hidupnya sendiri.

Dalam unggahan itu, ia meminta orang-orang untuk berhenti menawarkan bantuan finansial. Jayashree menegaskan uang bukan penyebab dirinya depresi dan hendak bunuh diri,

Artis Adivithi Shetty mengonfirmasi kondisi yang dialami Jayashree Ramaiah. Sang aktris disebut tengah mengalami permasalahan, termasuk dengan keluarganya.

"Saya melakukan ini bukan demi popularitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan. Saya hanya mengharapkan kematian karena saya tak mampu melawan depresi ini. Keuangan saya baik-baik saja tapi saya depresi," tulis Jayashree.

"Saya mengalami banyak permasalahan pribadi. Saya merasa telah dikhianati sejak kecil dan tak mampu mengatasinya."

Jayashree Ramaiah merupakan kontestan Bigg Boss Kannada season 3. Ia debut sebagai aktris dengan membintangi film Uppu Huli Khara pada 2017. Film tersebut disutradarai Imran Sardhariya. Ia juga membintangi film Black yang diarahkan Mahendra.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.



(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK