Sinopsis Bling Empire, 'Crazy Rich Asians' Berfoya-foya di AS

CNN Indonesia | Rabu, 27/01/2021 17:28 WIB
Bling Empire merupakan acara realitas yang menggambarkan kehidupan berfoya-foya orang Asia dan Asia-Amerika kaya raya di Los Angeles. Reality show Bling Empire. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bling Empire merupakan acara realitas yang menggambarkan kehidupan berfoya-foya orang Asia dan Asia-Amerika kaya raya di Los Angeles. Serial tersebut terinspirasi dari film hit yang diadaptasi dari novel, Crazy Rich Asians. Berikut sinopsis Bling Empire.

Secara garis besar, reality show ini menunjukkan kehidupan sekelompok orang kaya raya yang dipenuhi pesta luar biasa siang dan malam, serta belanja barang-barang mewah.

Acara ini juga menampilkan cara mereka menjalankan bisni multi-miliar dolar tentunya dengan bumbu-bumbu drama di antara mereka. Salah satunya adalah pembocoran rahasia.


Bling Empire fokus pada kehidupan Anna Shay sang sosialita, pasangan ahli bedah plastik dan pengusaha Gabriel Chiu dan Christine Chiu, pewaris real estate Kane Lim, pewaris perusahaan denim Cherie Chan, musisi sekaligus DJ Kim Lee, produser Hollywood Kelly Mi Li, serta Kevin Kreider.

Layaknya sosialita, kehidupan mereka juga tak jauh dari pada influencer yang ada di sekitarnya. Salah satunya ialah Jaime Xie, anak dari pendiri perusahaan keamanan yang menjadi terkenal sebagai fashion influencer. Satu unggahan untuk produk diberi tarif US$60 ribu.

Gaya hidup yang mewah nan glamor juga ditampilkan di sini mulai dari liburan dadakan ke Paris, pesta belanja hingga bersantai di hotel bintang lima.

Kendati demikian, mereka juga memiliki konflik yang kerap terjadi dalam sebuah pertemanan seperti rahasia yang dipercayakan malah dibocorkan dan berujung menjadi masalah baru.

Permasalahan label atau status seperti Ratu Beverly Hills juga kerap diperdebatkan oleh Anna dan Christine. Kisah percintaan tak luput ditampilkan dalam acara ini.

Bling Empire memiliki delapan episode dengan durasi masing-masing 40 menit.

Delapan episode tersebut adalah Necklacegate 90210, Tale of Two Trust, What's in Anna's Shower?, Beverly Hills Heartbreak, Private Lies, The Other Side, Kevin and Kane Take Charleston, dan Will You Marry Me?

Delapan episode Bling Empire tersebut sudah tayang sejak 15 Januari 2021 dan bisa disaksikan di Netflix.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK