Ritual Yunho TVXQ Sebelum Acara Penting: Mandi Air Dingin

CNN Indonesia | Selasa, 26/01/2021 20:05 WIB
Yunho TVXQ mengungkapkan ritual unik jelang tampil perdana di acara musik atau ketika hendak menghadiri acara penting. Yunho TVXQ punya ritual unik sebelum acara penting. (Arsip SM Entertainment via Twitter @TVXQ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Yunho TVXQ mengungkapkan ritual unik jelang tampil perdana di acara musik atau ketika hendak menghadiri acara penting. Ia mengaku selalu mandi dengan air dingin apabila memiliki sesuatu yang penting seperti tampil perdana saat comeback.

"Saya memiliki kebiasaan khusus. Saya tidak menyelesaikan mandi saya dengan air dingin. Tapi dari awal hingga akhir menggunakan air dingin. Jika saya memiliki jadwal acara musik atau sesuatu yang penting, saya pastikan mandi dengan air dingin," kata Yunho.

Hal itu disampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam program radio Choi Hwa-jung's Power Time pada Selasa (26/1). Dalam kesempatan itu, ia hadir setelah merilis album solo terbarunya, Noir.


Ia mengungkapkan album tersebut benar-benar dibuat dengan kesatuan dirinya bersama para staf. Musisi bernama lengkap Jung Yun-ho ini juga menyatakan ingin menceritakan seluruh kisahnya dengan baik melalui storyboard.

Yunho juga mengungkapkan jam kerjanya hingga jam tidurnya ketika menyiapkan album terbaru tersebut.

"Saya biasanya tidur sekitar empat jam. Tapi belakangan ini menjadi lima jam," tuturnya.

Noir merupakan mini album solo kedua Yunho. Sebelumnya, ia pertama kali merilis True Color, album solo berbahasa Korea pada 3 Mei 2019.

Dalam acara itu, Yunho juga menceritakan kebiasaan baru yang dilakukan akibat pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Korea Selatan.

"Biasanya, saya sangat menyukai jalan-jalan. Tapi saya tidak bisa melakukan itu karena situasi saat ini. Jadi saya menonton banyak drama dan film akhir-akhir ini. Saya amat menyukai genre komedi romantis," kata Yunho.

Yunho akan mulai mempromosikan lagu terbarunya, Eeny Meeny dalam program Music Bank pada 29 Januari, kemudian Show! Music Core' pada 30 Januari, dan Inkigayo pada 31 Januari.

Setelah itu, Yunho bersama Changmin TVXQ juga akan mulai sibuk menjadi pembawa acara program terbaru Mnet, Kingdom.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK