Usai Trailer Rilis, Tayang Godzilla vs. Kong Mundur Sepekan

CNN Indonesia | Kamis, 28/01/2021 08:16 WIB
Penayangan film Godzilla vs. Kong mundur satu pekan setelah trailer perdana film tersebut dirilis beberapa hari lalu. Film Godzilla vs. Kong. (Dok. Legendary Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penayangan film Godzilla vs. Kong mundur satu pekan setelah trailer perdana film tersebut dirilis beberapa hari lalu.

Sebagaimana dilansir Variety, film yang sedianya dijadwalkan rilis pada 26 Maret 2021 ini diundur lima hari menjadi 31 Maret. Pada tanggal yang sama Godzilla vs. Kong juga akan rilis di layanan streaming HBO Max.

Perilisan Godzilla vs. Kong pada bioskop dan HBO Max merupakan keputusan rumah produksi Warner Bros. terhadap sejumlah film yang rilis pada tahun 2021. Namun, film tersebut hanya tersedia selama satu bulan di HBO Max.


Godzilla vs. Kong merupakan salah satu film yang dinanti tahun ini lantaran menampilkan sosok legendaris Godzilla. Dalam trailer perdana ia diperlihatkan bertarung dengan King Kong di sebuah kota.

Pertemuan dua makhluk besar itu berawal dari King Kong yang dibawa ke kota untuk mencegah sesuatu yang diperkirakan bakal terjadi. King Kong terlihat terkapar dan dirantai di atas sebuah kapal.

Seketika, Godzilla muncul dari dasar laut. Berbagai kekuatan militer berupaya melawannya tapi tak ada yang berhasil, hingga akhirnya Godzilla berhadapan langsung dengan King Kong.

Pertarungan mereka berlangsung sengit dan menghancurkan sebagian kota. Sementara manusia berusaha mencari tahu alasan Godzilla mengamuk, Kong terus melawan makhluk raksasa tersebut.

"Di kala para monster menginjakkan kaki di Bumi, perjuangan manusia untuk masa depannya mempertemukan Godzilla dan Kong dalam pertempuran yang akan memperlihatkan dua kekuatan besar di planet ini beradu di pertempuran spektakuler," demikian keterangan Legendary dan Warner Bros.

Para penggemar menyambut antusias kehadiran trailer ini. Begitu ramai sambutan penggemar, Godzilla vs. Kong sampai-sampai menjadi topik tren di Twitter pada Senin (25/1) pagi kemarin.

Godzilla vs. Kong sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK