The Little Things Rajai Box Office walau Bersamaan di HBO Max

has, CNN Indonesia | Senin, 01/02/2021 13:00 WIB
Film terbaru Denzel Washington dan Rami Malek, The Little Things, merajai box office Amerika akhir pekan lalu meski dirilis bersamaan di bioskop dan HBO Max. Film terbaru Denzel Washington dan Rami Malek, The Little Things, merajai box office Amerika akhir pekan lalu meski dirilis bersamaan di bioskop dan HBO Max. (Tangkapan Layar YouTube Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film terbaru Denzel Washington dan Rami Malek, The Little Things, berhasil merajai box office Amerika pada akhir pekan lalu meski dirilis bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Seperti dilansir Variety, The Little Things menjadi jawara box office Amerika dengan penjualan tiket US$4,8 juta dari penayangan perdana di 2.171 bioskop.

Sementara itu, The Little Things juga sudah mulai diputar di 18 negara lain. Dari keseluruhan negara, Rusia menempati posisi pertama penjualan terbanyak dengan total US$1,1 juta, disusul Arab Saudi di angka US$871 ribu.


Di waktu bersamaan, The Little Things juga tersedia di HBO Max. Hingga kini, HBO Max belum merilis data resmi jumlah penonton The Little Things.

Namun seorang pejabat eksekutif Warner Bros, Andy Forssell, mengklaim bahwa The Little Things 'nomor satu' di layanan streaming tersebut.

"Kami sangat senang melihat performa The Little Things di HBO Max. Film itu langsung menjadi nomor satu, dan masih terus bertahan," ujar Forssell.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Capaian ini dianggap dapat menjawab kekhawatiran sejumlah pihak terkait keputusan Warner Bros untuk merilis sederet film di bioskop dan HBO Max secara bersamaan karena pandemi Covid-19.

[Gambas:Youtube]

The Little Things sendiri memang sudah dinanti sejak perilisan trailer perdana yang menampilkan aksi Denzel Washington dan Rami Malek sebagai polisi. Mereka bekerja sama memburu seorang pembunuh berantai yang diperankan oleh Jared Leto.

Trailer ini menuai respons positif dari berbagai pihak. Sejumlah warganet kemudian menyoroti kemiripan The Little Things dengan beberapa episode serial Mindhunter yang disutradarai oleh David Fincher.

The Little Things sendiri disutradarai oleh John Lee Hancock, sineas di balik sejumlah film thriller psikologi kejahatan, seperti The Blind Side dan Saving Mr. Banks.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK