Film Stand By Me Doraemon 2 Bakal Segera Tayang

CNN Indonesia | Senin, 01/02/2021 20:00 WIB
Rencana pernikahan Nobita dan Shizuka dalam film Stand By Me Doraemon 2 bisa disaksikan dalam waktu dekat. Film Stand By Me Doraemon 2 bakal segera tayang. (dok. Arsip CBI Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rencana pernikahan Nobita dan Shizuka dalam film Stand By Me Doraemon 2 bisa disaksikan dalam waktu dekat. CBI Pictures selaku distributor film tersebut mengumumkan Stand By Me Doraemon 2 akan tayang mulai 19 Februari 2021.

"Nobita... janganlah berubah! Tetaplah di sisi Shizuka."

"Saksikan STAND BY ME DORAEMON 2 mulai tayang hanya di bioskop 19 Februari 2021," tulis CBI Pictures.


Hal tersebut diumumkan dalam video trailer terbaru di akun resmi Twitternya. Dalam video tersebut, Nobita sejatinya hendak menikah dengan Shizuka yang disukai sejak kecil. Namun, pernikahan tersebut tak langsung berjalan lancar karena Nobita melarikan diri.

Sikap itu dilakukan bukan karena cintanya kepada Shizuka menghilang melainkan karena dia mengingat keinginan sang nenek yang ingin bertemu dengan calon istrinya.

Seperti dilansir Anime News Network, STAND BY ME Doraemon 2 akan menampilkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa, sedangkan Nobuko Miyamoto menjadi nenek Nobita.

Beberapa pengisi suara tetap juga dipastikan kembali, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Sebagian besar cerita film ini akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother's Recollections) yang rilis pada 2000.

Namun, film ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Film Doraemon: A Grandmother's Recollections sendiri didasarkan pada salah satu bab dari manga Doraemon volume keempat.

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK