'Penelope Featherington' Kikuk Nonton Bridgerton dengan Ibu

CNN Indonesia | Kamis, 04/02/2021 14:51 WIB
Pemeran Penelope Featherington, Nicola Coughlan, mengaku canggung menonton Bridgerton dengan ibunya karena serial itu banyak adegan syur. Pemeran Penelope Featherington, Nicola Coughlan, mengaku canggung menonton Bridgerton dengan ibunya karena serial itu banyak adegan syur. (LIAM DANIEL/NETFLIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris serial Bridgerton, Nicola Coughlan, merasa canggung menonton serial yang ia bintangi bersama ibunya lantaran banyak adegan seks di setiap episode.

Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, hal itu ia sampaikan dalam siniar Make It Reign. Tanpa malu-malu pemeran Penelope Featherington itu menjelaskan bagaimana ketika nonton Bridgerton bersama ibunya.

"Saya tahu betul seperti apa semua episode itu dan berapa banyak keseksian di dalamnya. Ketika memperlihatkan episode pertama dan bokong Johnny Bailey muncul dengan sangat cepat, dia berkata, 'apa yang terjadi?!'," kata Coughlan.


Ia kemudian menjelaskan kepada ibunya bahwa itu bukan salahnya karena tidak menulis naskah. Selain itu, serial ini diadaptasi dari novel percintaan dan adegan seks menjadi bagian penting dari cerita.

"Tetapi saya tetap berada dalam masalah. Kemudian mengenai episode enam saya berpikir, 'Apa yang harus saya lakukan? Banyak adegan bercinta. saya akan berada dalam masalah besar'," Kata Coughlan mengingat kejadian itu.

"Saya berkeringat ketika kembali menonton. Akhirnya saya mempercepat semua bagian seksi dan di akhir episode dia berkata, 'episode ini sangat cepat'." lanjutnya, dikutip Aceshowbiz.

Serial Bridgerton merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya penulis Julia Quinn. Secara keseluruhan mengisahkan balada perjodohan kaum aristokrat di Inggris.

Cerita serial ini fokus pada kehidupan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton. Ia berharap bisa mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Pada suatu kesempatan, Daphne berkenalan dengan Simon Basset yang bergelar Duke of Hastings. Sejak itu ia mulai memahami hal berbau seks seperti masturbasi, baik pada karakter Daphne atau karakter lain.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK