2 Film Terbaru yang Dibintangi Lee Jong Suk

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 18:05 WIB
Usai menyelesaikan wamil pada Januari 2021, aktor kelahiran 1989 ini akan kembali menghiasi layar lebar. Berikut film yang dibintangi Lee Jong Suk terbaru. Usai menyelesaikan wamil pada Januari 2021, aktor kelahiran 1989 ini akan kembali menghiasi layar lebar. Berikut film yang dibintangi Lee Jong Suk terbaru. (Foto: AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor kenamaan Korea Selatan Lee Jong Suk dikenal usai membintangi judul drama seperti I Can Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), W (2016), While You Were Sleeping ( 2017), The Hymn of Death (2018), dan Romance Is a Bonus Book (2019).

Kepiawaiannya dalam berakting membuat Lee Jong Suk berhasil menyabet sejumlah penghargaan akting, termasuk Male Top Excellence Award di Korea Drama Awards ke-8.

Ia juga menjadi aktor termuda yang memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Grimae Awards ke-27, yang dipilih oleh sinematografer televisi.


Pasca menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021 lalu, aktor kelahiran 1989 ini akan mulai kembali menghiasi layar lebar. Berikut film yang dibintangi Lee Jong Suk terbaru.

Lee Jong Suk, aktor Korea Selatan.Foto: Screenshot via instagram.com (@jongsuk0206)
Berikut dua film yang dibintangi Lee Jong Suk terbaru usai menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021 lalu.

1. Decibel

Film yang dibintangi Lee Jong Suk kali ini berjudul Decibel, seperti yang diungkapkan oleh tim agensinya beberapa minggu lalu.

"Lee Jong Suk telah menerima tawaran untuk membintangi 'Decibel,' dan dia secara positif sedang meninjau tawaran tersebut," ujar agensi A-MAN Project dari Soompi.

Decibel rencananya akan diproduksi oleh East Dream Synopex, dengan latar cerita mengenai serangan teror bom yang ditemukan di sebuah pusat kota.

Peristiwa teror bom tersebut diketahui memiliki hubungan dengan insiden satu tahun lalu di sebuah kapal selam.

Bahkan kisah dalam film Decibel juga menggambarkan teror bom yang melibatkan banyak orang-orang penting seperti komandan kapal selam, wartawan, serta pihak lainnya.

Film yang dibintangi Lee Jong Suk ini juga turut menggandeng pemain lain seperti Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Park Byung Eun.

Sampai saat ini, pihak agensi masih belum membocorkan mengenai peran yang akan dimainkan Lee Jong Suk.

Sementara Kim Rae Won, disebut-sebut memerankan komandan kapal selam angkatan laut, sebagai tokoh kunci insiden kapal selam yang menyebabkan adanya teror bom.

Kemudian Jung Sang Hoon juga isu nya menjadi seorang reporter dan Park Byung Eun masih dalam pertimbangan apakah nanti akan berperan sebagai anggota komando atau tidak.

Sutradara untuk film Decibel ini adalah Hwang In Ho, yang pernah menggarap Spellbound dan Monster.

Pihak agensi yang menaungi Lee Jong Suk menambahkan bahwa aktornya itu diperkirakan mulai proses syuting film Decibel pada musim semi mendatang.


2. The Witch 2

Lee Jong-Suk in Seoul. AFP PHOTO / StarnewsFoto: AFP PHOTO / Starnews
Lee Jong Suk dikonfirmasi akan membintangi The Witch: Part 2 yaitu sekuel dari film The Witch: Part 1 The Subversion

Selain Decibel, hallyu Korea Selatan ini juga diincar untuk terlibat dalam film lain yang berjudul The Witch 2.

Dilansir dari Soompi, Lee Jong Suk dikonfirmasi akan membintangi The Witch: Part 2 yaitu sekuel dari film The Witch: Part 1 The Subversion, yang tayang pada 2018 lalu.

Sebelumnya film The Witch: Part 1. The Subversion merupakan film dengan genre fantasi ilmiah yang mengisahkan misteri pada 2018 tentang kecelakaan yang menewaskan banyak orang.

The Witch: Part 1. The Subversion ini juga meraih sejumlah penghargaan dan banyak diputar dalam berbagai festival film Internasional.

Nama aktor Lee Jong Suk di industri hiburan Korea Selatan memang cukup tersohor, terutama setelah mulai bermain film pendek pada 2005 silam berjudul Sympathy.

Usai debut, tidak hanya film yang dibintangi Lee Jong Suk, tapi ada juga serial drama tv yang membawanya meraih penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik di KBS Awards.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK