Cha Eun-woo Tersipu Baca Surat Cinta untuk Calon Istri

CNN Indonesia | Selasa, 09/02/2021 19:15 WIB
Meski masih muda, aktor drama Korea True Beauty, Cha Eun-woo sudah tidak sabar untuk segera membangun rumah tangga. Bintang drakor True Beauty Cha Eun-woo. (Courtesy of tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski masih muda, aktor drama Korea True Beauty, Cha Eun-woo sudah tidak sabar untuk segera membangun rumah tangga. Ia bahkan telah mempersiapkan sebuah surat cinta untuk calon istrinya kelak.

Di depan anggota acara bincang-bincang Master in the House episode terbaru yang tayang di SBS pada Minggu (7/2) Cha Eun-woo tersipu malu saat membacakan surat cinta untuk calon istrinya.

"Hari ini, ketika dunia ini indah dan hangat, saya senang berada di sisi kamu dan berjalan bergandengan tangan dengan kamu selama sisa hidup saya. Kami menikah berpasangan sekarang, aku mencintaimu," kata Cha Eun-woo.


Tak disangka kata-kata manis dari surat itu menuai respon positif dari anggota lain yang hadir dalam acara tersebut. Yang Se-hyung dan Shin Sung-rok bahkan turut bahagia dan ikut merasakan ketulusan Cha Eun-woo.

Tidak hanya Cha Eun-woo, anggota lain seperti Lee Seung-gi dan Kim Dong-hyun juga ikut membacakan surat cinta untuk pasangan mereka masing-masing. Termasuk dua bintang tamu mereka yakni pasangan selebritas Korea Selatan, So Yi-hyun dan In Kyo-jin.

Dalam episode tersebut, So Yi-hyun dan In Kyo-jin hadir untuk berbagi kisah rumah tangga mereka. Pasangan yang telah menikah sejak 2014 ini buka-bukaan soal rumah tangga yang telah mereka bangun selama ini. Mereka membeberkan bahwa keterbukaan merupakan kunci bahtera rumah tangga mereka tetap langgeng hingga sekarang.

Cerita mereka bahkan membuat Cha Eun-woo terharu. Ia bahkan tidak bisa menahan air mata saat mengutarakan keinginannya untuk menikah.

"Saya ingin menikah," kata Eun-woo.

"Menurut saya, tidak mudah untuk menemukan seseorang yang bisa membuat Anda nyaman untuk menceritakan sisi memalukan dalam diri Anda dan benar-benar terhubung dengannya, tetapi setelah Anda memiliki keluarga atau menikah, itu menjadi mungkin," lanjut Eun-woo.

Eun-woo kemudian mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki pasangan bukan hanya untuk pernikahan ataupun hubungan percintaan semata.

Ia ingin pasangan yang membuatnya nyaman untuk menceritakan segala kegelisahannya tanpa harus menahan diri.

Menurut aktor muda ini, hal tersebut adalah sesuatu yang langka. Eun-woo mengaku bahwa selama ini ia belum pernah menemukan seseorang yang bisa diajak berbagi kesedihannya.

Melihat Eun-woo yang menangis tersedu, anggota lain yang hadir di acara tersebut langsung menghiburnya. Lee Seung-gi bahkan memuji kata-kata Eun-woo yang begitu dalam tentang pernikahan.

Meski masih muda, Cha Eun-woo memiliki jejak karier yang gemilang. Selain menjadi anggota boyband ASTRO, ia juga kini menggeluti dunia akting dan menjadi salah satu aktor muda yang terkenal di Korea Selatan.

Namanya melambung ketika ia membintangi drama My ID is Gangnam Beauty. Selain itu, pria kelahiran 30 Maret 1997 tersebut juga terlibat dalam sederet drama populer, salah satunya True Beauty yang baru saja selesai.

Selain drama tersebut, Cha Eun-woo juga kerap membintangi drama bergenre komedi romantis, seperti Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019), Top Management (2018), Sweet Revenge (2017), The Best Hit (2017), dan My Romantic Some Recipe (2016).

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK